Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tip Menaklukan Wanita Dalam 3 Jurus Ketika Berkenalan


Tips Cara Menaklukan Hati Wanita
Tips Cara Menaklukan Hati Wanita
Tips Menaklukan Wanita Dalam 3 Jurus Ketika Berkenalan
– Adalah sebuah trik serta cara gampang dan mudah menarik simpati dan perhatian wanita yang anda inginkan ketika dalam sebuah pertemuan atau secara tidak sengaja bertemu dimana pun tempatnya.


Tips Menaklukan Wanita ini sangat simple dan anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan saya  jelaskan nanti.Sedikit trik dan jurus ini,wanita yang anda inginkan akan berhasil anda Tarik hati dan simpatinya oleh anda.Langsung saja ke TKP gan,kita akan langsung praktekan jurus mudah taklukan hati wanita ketika berkenalan.

1.BERANIKAN DIRI BERKENALAN.

Hal terbodoh dan sering menjadi penyesalan kebanyakan kaum pria di saat wanita cantik yang seharusnya bisa anda dapatkan no HP,alamat rumah atau hanya sebatas no pin BB nya adalah ketika mereka berlalu begitu saja dari dekat anda atau di depan mata anda tanpa kita bisa bergerak hanya sekedar “say hello” apalagi berjabat tangan berkenalan.

Rasa penyesalan seperti,kenapa saya tidak mendekatinya,atau kenapa saya tidak menyapa wanita itu padahal dia duduk di pinggir tempat duduk saya,atau bahkan kenapa ketika saya meminum minuman di bus tadi,tidak menawarkan minuman untuk sekedar bisa berbicara atau bertegur sapa dengan dia.
Sekarang rubahlah “rasa malu” itu menjadi sebuah “rasa berani berubah” untuk hidup anda yang lebih bergairah lagi.Kita tidak pernah mengetahui jodoh dan pasangan takdir kita bertemu di mana dan pada saat seperti apa,yang jelas ikhtiar dan berusaha adalah jalan awal kesuksesan anda meraih apa yang anda impikan dan inginkan.

Ingat,anda adalah seorang pria,dan mempunyai hak yang besar untuk mengungkapkan rasa seperti apa pun kepada wanita.Anda adalah seorang pria yang akan dianggap suatu hal kewajaran,apabila anda di suatu tempat dimanapun ,kemudian melihat wanita cantik,seksi atau ideal dengan keinginan anda di suatu posisi atau keadaan tak terduga,kemudian anda dekati wanita itu dan berkenalan.

Tekniknya berkenalannya seperti apa,gunakanlah imajinasi anda serta berpikirlah pintar untuk seorang pria lakukan itu.Contoh kasus,di terminal anda menemukan wanita cantik dan sesuai dengan imajasi anda seorang pria untuk memiliki wanita itu.Yang pertama anda lakukan,adalah cari cara supaya bisa duduk bersebelahan dengan wanita itu.Setelah berhasil duduk berdekatan,anda bisa memulai berkenalan dengan alasan anda meminjam pulpen,menanyakan jam berapa bus berangkat,tujuan anda ke mana.?

Silahkan anda berkreasi,karena contoh saya di terminal,maka jelas akan berbeda ketika anda berkenalan di tempat kuliahan atau pertemuan.Artinya jalan pertama yang harus anda lakukan adalah keberanian untuk berkenalan dengan wanita target anda.Ingat tidak ada kejadian atau belum pernah terjadi wanita tanpa sebab menendang atau memukul pria yang bermaksud berkenalan.Jadi sekarang maslahnya sudah ketahuan,bahwa “keberanian diri untuk berkenalan” perlu dimunculkan mulai saat ini juga.

2.BERANIKAN BERKOMUNIKASI

Pada dasarnya wanita adalah berkarakter suka dengan cerita dan gossip atau pun informasi-informasi yang sedang hangat terjadi.Sedikit modifikasi dan anda harus bisa berbicara atau bercerita,sehingga si wanita bisa tertawa bersama anda atau bahkan dia berani berkomentar atau malah balik adu argumentasi dengan anda.

Sesuaikan dengan kondisi dan situasi ketika anda berkomunikasi dengan target wanita.Jangan sekali memaksa untuk bisa berbicara terlebih jauh,apabila respon atau gerak tubuhnya masih menyimpan waspada atau ke hati-hatian terhadap kehadiran anda.Apbila di posisi ini,melepas pertanyaan simple dan ringan bisa jauh lebih efektif anda lakukan.seperti ruangan ini terlalu panas,atau jalanan macet seperti begini,atau sudah jam segini tapi acara belum dimulai.

Gunakan imajinasi anda dalam berekspresi atau merangkai kata ketika berkomunikasi.Ingat bahwa wanita adalah mahluk yang secara karakter menyukai hal yang baru dan cerita yang lucu.Buatlah mereka supaya bisa tertawa atau memperhatikan apa yang sedang anda bicarakan.Biasakan menjaga intonasi ketika berbicara.Berbicara pelan dan teratur adalah jurus yang sangat ampuh yang bisa membuka hati dan perasaan wanita untuk nyaman berdekatan dengan anda.

3.MINTALAH HAL SENSITIF DAN SESUATU YANG PRIVASI DARI WANITA.

Sssstttttttt,jangan ngeres dulu gan otaknya,maksud ane di sini adalah,ketika anda sudah sukses bisa berkenalan,yang kemudian anda berhasil membuka komunikasi dua arah yang lancer dan mencair,maka proses ke-3 ini adalah jalan pembuka untuk proses eksekusi selanjutnya,yaitu anda harus berani meminta sesuatu yang sifatnya memang sangat sensitive dan privasinya para wanita,yaitu no telpon atau pin BB nya,atau bahkan bisa ke tahap minta alamat rumah.

Ya,no telpon atau pin BB adalah sesuatu yang sangat rahasia dan dijaga begitu tertutup kepada pria,apalagi apabila wanita bertemu dengan pria yang baru dikenalnya.Apabila tahap 1 dan 2 benar-benar sudah anda taklukan,saya jamin proses meminta sesuatu hal yang sangat sensitive dan rahasia ini bisa diberikan oleh wanita target dengan suka rela.

Dan itu artinya apa ? di lain kesempatan anda bisa berbicara untuk mempengaruhi hati dan pikiran mereka dengan berbicara lebih banyak di tempat atau suasana yang lebih santai dan terbuka.Ketika anda mendapatkan no telponnya,berarti dalam situasi apa pun anda bisa mengontak langsung wanita,mulai dari enanyakan kabar dirinya atau kesibukan apa yang sedang dia kerjakan.

Nah,demikianlah Tips Menaklukan Wanita dengan 3 jurus ketika berkenalan.Silahkan anda coba dan praktekan,insyaAllah kalau wanita itu memang jodoh anda,mereka tidak akan kemana dan menyambut posistif setiap telpon atau bbm anda kepada dia.