Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Rahasia 5 Jenis Ilmu Pelet Paling Ampuh Di Indonesia [ Bonus : Tata Cara & Mantra/Do'a ]

Ilmu Pelet Ampuh Buat Wanita Dan Pria Dengan Mantra Dan Islami
Ilmu Pelet -Rahasia 5 Jenis Ilmu Pengasihan Tanah Jawa & Nusantara
Ilmu Pelet - Apakah anda seorang pria sejati yang sedang mencari Mantra, amalan atau Do'a Pemikat Wanita paling Ampuh sepanang Zaman ? Atau anda adalah seorang wanita yang sedang berusaha merebut hati seorang pria yang anda gilai dan cintai ? Jika iya, maka inilah solusinya sebuah cara dengan mengamalkan Ilmu Pelet.

Halo sahabat kang dian, apa kabar ? lama saya tidak menulis artikel fakta dan kisah nyata seputar Rahasia Tips, Trik Cara Menaklukan Hati Wanita atau juga cara menaklukan hati pria yang kang dian ketahui dan alami, kali ini saya secara khusus akan beberkan secara detil tentang Ilmu Pelet.

Informasi ini semoga akan menambah referensi pemahaman anda seputar CARA MENAKLUKAN WANITA yang sudah saya kupas banyak, yang insyaAllah akan menjawab dari rasa ingin tahu atau penasaran anda.

Apakah anda sudah baca postingan Ilmu Pelet yang sudah saya tulis sebelumnya yang paling banyak diburu dan digunakan di internet seperti PELET WANITA AMPUH DENGAN FOTO ?

Jika sudah maka kang dian mau ucapkan banyak terima kasih, namun jika belum membacanya, insyaAllah dengan tulisan kali ini juga, nanti anda akan jauh lebih paham dan lebih mengerti seperti apa Ilmu Pelet itu.

InsyaAllah semua yang akan kang dian jelaskan seputar Ilmu Pelet Cinta di blog yang banyak menuliskan TIP MENAKLUKAN WANITA ini adalah berdasarkan pengetahuan dan pengalaman saya pribadi sebagai Pria yang dulunya adalah seorang Pecinta Wanita.

Namun demikian, saya juga garis bawahi, bahwa informasi seputar Ilmu Pelet Ampuh yang kang dian hadirkan kali ini, adalah tidak terbatas buat kaum pria saja, anda sahabat kaum hawa juga silahkan bisa mempelajari dan mengamalkan do'a atau mantra yang insyaAllah nanti kang dian akan berikan.

Bagaimana sudah siap menerima informasi penting ini sahabat semuanya ?

Tidak perlu tegang, apalagi tergesa-gesa mempelajari apalagi mempraktekannya nanti !! ingat satu hal, tergesa-gesa dalam sebuah pekerjaan atau apa pun, itu adalah sifatnya setan !!

Masih Ingatkan Rumus belajar dan mempraktekan semua pelajaran yang ada di blog kang dian ini bukan ?

Ya, semua kesuksesan dalam hal apa pun juga di dunia, itu bisa berhasil jika kita YAKIN dengan kemampuan diri kita, serta YAKIN bahwa Allah swt itu ada, dan siap membantu dan menolong hambaNya yang bertaqwa, amin.

Ayo, sebelum memulai kita ucapkan Bismillah terlebih dahulu, dan silahkan anda lanjutkan membaca Rahasia Ilmu Pelet lengkap dengan Do'a dan Mantra nya di bawah ini.


Ilmu Pelet, Apa itu ?!


Ilmu Pelet Ampuh Tanah Jawa


Sahabat kang dian, defini pelet sendiri berdasarkan informasi dari wikipedia adalah merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal "mantra cinta". Meskipun dengan istilah yang berbeda tetapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya "kekuatan gaib", pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Bahasan kali ini secara sengaja saya buat sebagai jawaban pertanyaan sekaligus koreksian terhadap pemahaman salah teman-teman semua ( Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, Timur Tengah dll ) yang banyak bertanya seputar seperti apa Ilmu Pelet yang ampuh itu dan bagaimana Mantra dan Doa serta media pelet yang digunakan.

Banyak yang bertanya kepada kang dian sekaligus meminta bantuan ikhtiar secara langsung kepada saya dengan mereka mengikuti PROGRAM KURSUS PRIVATE yang sudah saya sediakan, dengan bertanya dan meminta seperti ini :

" Kang tolong ajarkan dan berikan amalan mantra dan Do'a Ilmu Pelet paling ampuh dong !!"

Lebih detil pertanyaannya, jika sahabat yang menghubungi saya lewat layanan KONSULTASI GRATIS Whatsapp di 0852-1886-1522 adalah seorang pria, mereka umumnya akan bertanya seperti ini :

" Kang dian, apakah memang benar amalan Ilmu Pelet Cinta untuk wanita seperti Mantra Pelet Semar Mesem itu benar-benar ampuh ?!"

Atau juga ada pertanyaan kepada saya yang menanyakan seputar MANTRA PELET WANITA UNTUK MENAKLUKAN HATI WANITA yang lebih dalam pertanyaannya seperti :

" Kang, Minta tolong dong beri saya Mantra Pelet Cinta untuk wanita dengan memakai Rokok !! "

Atau,

" Kang Dian, seperti apa sih amalan doa Mantra Ilmu Pelet Jarak Jauh yang paling ampuh itu dan bagaimana cara melakukannya ?!"

Bahkan ada juga pertanyaan yang lebih dahsyat dan terlihat sedikit lucu dan sedikit berbau 17+, seperti ini :

" Kang Dian, saya adalah seorang suami yang jika ada saya mau diajarin dong seperti apa sih Mantra Ilmu Pelet Birahi itu ?!"

Nah sahabat kang dian sekalian yang saya cintai, seperti itulah kira-kira jika saya tarik kesimpulan dari ratusan pertanyaan yang masuk kepada saya dari sahabat yang dari indonesia dan mancangera seputar pertanyaan Ilmu Pelet Cinta.

Pertanyaannya kemudian adalah, apakah benar-benar ada Doa Doa Pelet seperti yang sahabat tanyakan seperti di atas ?

Kemudian pertanyaan selanjutnya, apakah benar Mantra Pelet itu bisa bekerja sangat Ampuh dan Cepat seperti yang ada mau dan inginkan ?

Atau,

Apakah memang ada Trik Rahasia yang sudah terbukti berhasil dan nyata kebenarannya seperti mantra atau DO'A PEMIKAT WANITA PALING AMPUH SEPANJANG ZAMAN untuk dipakai Pelet Jarak Jauh ?

Nah untuk itu baiklah sahabat kang dian sekalian, InsyaAllah pada kesempatan kali ini saya akan membantu berikan anda pencerahan sekaligus solusi terbaik dan tepat yang mudah-mudahan bisa membantu masalah yang sedang anda hadapi saat ini.

Karena kang dian adalah seorang pria muslim, maka tutorial seputar amalan, atau itu Do'a, atau juga dalam bahasa sunda ada "Jangjawokan", maka Ilmu Pelet ini adalah 100% Ilmu dan Mantra Pelet Wanita Secara Islami yang saya tahu, pahami dan pernah saya uji cobakan sendiri.

Ragam & Jenis Ilmu Pelet Ampuh


Ilmu Pelet Ampuh Asli Nusantara
Ilmu Pelet Ampuh Asli Nusantara

Sahabat kang dian sekalian, penikmat dan pengunjung setia blog Cara Memelet Wanita, saat ini kita hidup di zaman yang kata orang sudah modern, canggih dan hidup di dunia yang rasanya semakin sempit karena manusia di dunia sekarang sudah terhubung dengan jejaring media sosial di internet.

Satu sisi kita akan sangat setuju jika banyak orang yang mengatakan bahwa kita hidup di zaman sekarang ini sangat begitu MUDAH, SIMPLE dengan segala fasilitas dunia yang telah berada di fase akhir zaman ini, semuanya dibuat ingin CEPAT dan serba INSTANT !!

Tapi pertanyaannya adalah, apakah benar zaman ini segala sesuatunya bisa sangat mudah, gampang, gratis untuk dilakukan ? dan apakah kita sudah siap untuk menerima semua fasilitas kemudahan itu semua ?

Untuk mejawab pertanyaan ini kang dian punya FAKTA dan jawaban yang sangat menarik, dimana sejak kang dian buka KURSUS PRIVATE, saya menemukan bahwa orang-orang cenderung salah mensikapi kondisi dan situasi zaman sekarang ini.

Faktanya apa ?

Faktanya adalah hampir 75% orang yang menghubungi dan bertanya kepada saya, mereka cenderung berpikir "memudahkan semua urusan", menjadi orang yang ingin selalu cepat menikmati hasil dalam setiap usaha, serba instant dan tidak sedikit siap berani mahal dengan sejumlah uang atau materi.

Lantas apa hubungannya dengan bahasan kita kali ini yaitu Ilmu Pelet ?

Ya, fakta yang kang dian dapatkan adalah ternyata imbas dari pemahaman yang salah dari zaman modern ini, tidak sedikit orang yang berusaha mencari jalan pintas, mudah dan tidak mau repot apalagi bersusah-susah ketika mempunyai keinginan mendapatkan, menaklukan hati seseorang.

Salah satunya adalah bagaimana cara mendapatkan Ilmu Pelet yang katanya supaya ampuh, maka bisa didapat secara mudah dengan mendatangi seseorang seperti jasa layanan memelet dari ahli supranatural bahkan meminta bantuan seorang dukun dengan imbalan sejumlah mahar sebagai imbalan jasanya.

Bahkan bagi sebagian Netizen para pecinta wanita yang melek internet, mereka tidak ragu dan salah kaprah di dalam mengambil informasi dan mempraktekan Ilmu Pelet dengan segala amalan do'a serta mantra-mantra ajimatnya.

Parahnya hal itu dilakukan dengan alasan katanya karena informasi Ilmu Pelet Ampuh itu katanya GRATIS tanpa bayar, tanpa puasa dan bisa langsung prakteknya tanpa bersusah payah tirakat.

Hhmmm, jika jawabannya demikian ? saya bertanya mana alamat blog yang menayangkan informasi tersebut ? jika ada paranormal yang bisa benar-benar mengetahui dan berhasil Memelet wanita untuk anda dengan cara seperti itu, berapa anda membayar maharnya dan caranya bagaimana ?

"SIKAPILAH ZAMAN DENGAN CERDAS, DAN TAKLUKAN IMPIAN DAN CITA-CITAMU DENGAN CARA KERJA YANG PINTAR SERTA YAKIN DAN SELALU MEMINTA BANTUAN HANYA KEPADA ALLAH SWT"

Silahkan berbagi informasi di kolom komentar di bawah ini !! dan saya yakin tidak akan ada yang bisa melakukannya !! Jika benar ada dan terlihat hasilnya, maka insyaAllah itu adalah bagian dari rencana dengan Izin dan Kehendak Allah swt juga.

Sahabat kang dian semuanya, memang benar masih berlaku di masyarakat kita sekarang ini yang meyakini bahwa bagaimana Cara Memikat Hati Wanita maupun Pria yang mudah itu salah satu caranya adalah dengan menggunakan Ilmu Pelet.

Dan Ragam jenis Ilmu Pelet yang katanya sangat ampuh dan terbukti mujarab dan sudah lama dikenal dan dipakai oleh masyarakat indonesia ada di bawah ini beserta penjelasan singkatnya  :

1.Ilmu Pelet Jaran Goyang


Mantra Ilmu Pelet Jaran Goyang
Bacaan Mantra Ilmu Pelet Jaran Goyang

Sahabat kang dian, Pelet Jaran Goyang merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang diyakini memiliki daya magis dan supranatural yang tinggi untuk meluluhkan hati seseorang baik wanita maupun pria tentunya

Ciri khas dari ilmu Cara Menaklukan Hati Wanita ini adalah dimana ketika seseorang sudah terkena energi pelet jaran goyang, maka orang tersebut akan selalu terbayang bayang wajah Anda atau orang yang memelet sampai ke dalam mimpi, bahkan bayangan Anda akan selalu hadir dalam pikiran orang tersebut, sehingga orang yang sudah terkena pengaruh pelet akan susah untuk melupakan bayangan wajah Anda dari ingatannya.

Dan konon mitosnya pelet jaran goyang ini juga sangat ampuh untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan Anda, dan bahkan jika orang tersebut Anda tinggalkan bisa jadi dia akan menjadi linglung atau bisa dikatakan gila.

Nah terlepas dari benar atau tidak mitos tersebut, kami sarankan apabila Anda menggunakan pelet jaran goyang ini, gunakanlah untuk tujuan yang baik saja, dan usahakan tidak dipergunakan untuk merugikan orang lain.

Dan yang paling penting, lakukan dengan keyakinan, niat yang benar dan caranya tidak bertentangan dengan syariat islam.

Biasanya orang yang menggunakan pelet jaran goyang ini, akan mempengaruhi target melalui suara, gerakan badan dan pandangan mata.

2.Ilmu Pelet Semar Mesem


Mantra Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh
Bacaan Mantra Ilmu Pelet Semar Mesem

Sahabat kang dian, Ilmu Pelet selanjutnya yang cukup populer adalah Pelet Semar Mesem.Ilmu Pelet Semar Mesem merupakan salah satu jenis ilmu pelet paling tua di tanah jawa.

Pelet semar mesem bagi penggunanya diyakini mampu memancarkan daya magis yang begitu kuat untuk memikat lawan jenis hanya dengan cukup berikan senyuman. Hal tersebut juga yang mendasari kenapa pelet ini masih ada sampai sekarang.

Selain untuk memikat lawan jenis, ilmu pelet yang juga sangat erat hubungannya dengan tokoh semar ini, juga mampu memancarkan aura kewibawaan, karisma, pesona serta membuat orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana, sehingga siapapun yang berada di dekat orang tersebut menjadi nyaman, tenang dan merasa lebih bahagia.

Oleh karena itu banyak juga orang orang dari kalangan pejabat yang menggunakan pelet semar mesem, untuk meningkatkan kewibawaan, karisma dan pesona-nya, sehingga rakyat yang melihatnya menjadi segan, hormat dan begitu patuh terhadapnya.

Tidak hanya pejabat, banyak juga artis atau publik figur yang juga mengamalkannya tentu saja agar semakin disenangi oleh penggemarnya.

Untuk cara mengaplikasikan pelet semar mesem ini, yaitu cukup dengan senyuman atau bisa juga dengan getaran suara.

Apakah anda tahu cara menggunakannya ? apakah anda tahu amalan atau Mantra Pelet Semar Mesem ini yang mitosnya mampu pancarkan aura kewibawaan, keteduhan sehingga banyak disukai orang lain ?

Silahkan, salah satu cara dan Doa nya yang bersumber dari ajaran Islam, sudah saya kupas dalam postingan bagaimana CARA MEMBUKA AURA WAJAH dan CARA MENAMBAH RASA PERCAYA DIRI.

3.Ilmu Pelet Puter Giling



Mantra Ilmu Pelet Puter Giling
Bacaan Ilmu Pelet Puter Giling

Ilmu Pelet yang Terkenal keampuhannya selanjutnya adalah Pelet Puter Giling salah satu jenis ilmu pelet yang terkenal karena daya magis yang cukup keras, yaitu mampu mengembalikan dan juga memutar balikkan perasaan cinta seseorang.

Itulah sebabnya pelet puter giling lebih sering digunakan oleh orang yang sedang memiliki masalah rumah tangga seperti suami atau istri yang selingkuh, dengan pelet ini maka perasaan suami atau istri terhadap selingkuhannya akan diputar balikkan sehingga menjadi biasa saja atau bahkan benci, sehingga istri atau suami akan meninggalkan selingkuhannya, dan kemudian perasaan cintanya akan dikuatkan serta dikembalikan lagi kepada pasangannya atau orang yang menggunakan pelet puter giling ini.

Saking kerasnya jenis pelet ini, itulah yang menyebabkan cara untuk mendapatkan atau menguasai ilmu ini bisa dibilang berat menurut yang sudah dan terbiasa melakukannya.

Ada beberapa laku tirakat yang harus Anda lakukan seperti puasa mutih selama 40 hari, puasa pati geni 3 hari 3 malam, dan beberapa ubarampe seperti kembang setaman 7 rupa, kemenyan dan wewangian lainnya.

Itulah sebabnya tak jarang banyak orang yang menyerah sebelum bisa menyelesaikan tirakatnya. Namun bagi orang yang benar benar butuh, mengingat betapa dahsyatnya daya magis dari ilmu tersebut dan masalah yang benar benar harus segera diselesaikan, membuat orang tersebut berhasil memiliki ilmu puter giling ini.

Biasanya untuk mengaplikasikan ilmu ini, orang orang sering menggunakan media foto dan garam yang disebarkan di sekitar tempat tinggal atau dicampur dengan makanan target.

Hal itu, hampir sama dengan pengalaman kang dian sendiri dan sudah saya jelaskan selengkapnya di PELET WANITA AMPUH DENGAN FOTO.

4.Ilmu Pelet Kantil


Ilmu Pelet Kembang Kantil
Ilmu Pelet Kembang Kantil

Sahabat kang dian sekalian, selanjutnya Pelet Kantil, salah satu jenis ilmu pelet yang khusus digunakan untuk merekatkan jalinan tali kasih atau hubungan asmara seseorang, dan juga sangat ampuh untuk membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis bagi yang meyakininya.

Untuk memiliki pelet menaklukan, menundukan sekaligus melumpuhkan seseorang jenis ini pun tidak memerlukan laku tirakat yang berat, dan semua orang boleh mengamalkannya asalkan umurnya di atas 17 tahun.

Cara mengamalkannya juga dijelaskan cukup mudah, yaitu Anda cukup membaca bacaan manteranya sebanyak 300 kali sebelum tidur, dan melakukan puasa mutih selama 3 hari.

Namun ingat walaupun amalannya mudah, jangan sampai Anda menyalah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain, gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, agar ilmu yang Anda amalkan menjadi lebih berkah dan kehidupan Anda menjadi lebih bahagia.

Biasanya unutk mengaplikasikan pelet kantil, orang orang sering menggunakan kembang kantil yang diletakkan di bawah tempat tidur target, menggunakan media suara, atau jabat tangan.

5.Ilmu Pelet Asmaragana


Ilmu Pelet Asmaragana
Ilmu Pelet Asmaragana Jawa Legendaris

Selanjutnya teknik Menaklukan Wanita atau pria adalah dengan menggunakan Ilmu Pelet Asmaragama, salah satu jenis pelet kuno yang bisa dibilang hampir hilang karena dahulunya pelet ini hanya diajarkan kepada para putri raja saja.

Tujuannya yaitu agar para putri raja bisa memikat para pangeran agar mau mempersuntingnya. Nah ada catatan sejarah salah satu putri yang menggunakan pelet asmaragama ini atau Ajian Asmaragama ini adalah putri Kendedes.

Pancaran aura daya tarik yang begitu kuat yang ditimbulkan dari Ilmu Pelet ini membuat banyak orang yang mengincarnya menjadi istrinya, termasuk Ken Arok.

Tidak hanya Aura pada wajah yang memancar begitu cerah, Aura pada vagina Kendedes pun konon dikisahkan begitu memancar dengan cerah, dan hal itu pula yang tidak sengaja dilihat oleh ken arok ketika Ken Dedes turun dari kereta kuda.

Karena pancaran aura daya tarik yang begitu kuat itulah membuat ken arok langsung jatuh hati kepada ken dedes.

Memang dahsyat daya magis yang dihasilkan oleh pelet asmaragama ini. Untung saja ilmu ini tidak benar benar hilang dari peradaban, karena masih bisa diselamatkan dan berhasil dikuasai oleh orang orang pilihan.

Dan karena itulah hanya orang orang yang benar benar membutuhkan dan cocok dengan ilmu ini saja yang bisa mengamalkan dan mengambil berkahnya.

Itulah 5 Jenis Ilmu Pelet Ampuh legendaris yang populer dari tanah jawa yang bisa kang dian sampaikan, semoga informasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.

Jika sahabat tertarik untuk memperlajari salah satu ilmu pikat tersebut ada baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada ahlinya, agar Anda diberikan arahan atau tuntunan tatacara yang baik dan benar, sehingga nantinya Anda benar benar bisa merasakan berkah manfaat dari ilmu yang Anda amalkan nantinya.

Jika karena keterbatasan waktu anda untuk datang langsung ke ahlinya atau ada perasaan malu, maka kang dian alhamdulillah saat ini telah menyediakan  sebuah panduan step by step, langkah demi langkah yang saya rangkum menjadi lebih mudah digunakan, berupa tata cara dan doa menaklukan wanita dan pria dalam sebuah EBOOK SANG PENAKLUK.

Jika mau dituntun atau berikhtiar secara langsung dengan kang dian , bagaimana cara memulainya, apa saja syarat wajib untuk mengamalkannya, apa doa dan mantranya ? silahkan daftar saja ikut PROGRAM PRIVATE yang informasinya bisa anda tanyakan via whatsapp di 0857-2337-7997

Khasiat Ilmu Pelet Ampuh Secara Islam


Pelet Wanita Secara Islami


Sahabat kang dian sekalian, Jika anda bertanya sejauh ini kepada kang dian, apakah saya percaya bahwa Ilmu Pelet itu memang ada ?

Maka saya akan menjawab PERCAYA dan BENAR ADA !!

Apakah Al Islam telah mengajarkan Ilmu Pelet di dalam Al Qur'an ?

Maka jawaban saya adalah IYA, islam mengenalkan Ilmu Mahabbah.

Lalu jika kemudian anda bertanya, apakah benar dengan menggunakan Ilmu Pelet Ampuh kita bisa menaklukan hati wanita atau pria yang kita mau dengan caranya yang mudah, cepat bahkan Gratis ?

Maka saya akan menjawab saya untuk ini adalah IYA dan TIDAK !!

IYA karena memang kita bisa mempelajari Ilmu Pelet Ampuh itu dengan cara mudah dan cepat, TIDAK untuk menjawab bahwa semuanya tidak selalu Gratis, karena perlu usaha dan pengorbanan baik waktu, tenaga dan materi !!

Loh koq begitu ?

Sabar,,,sebentar lagi anda akan temukan jawaban dan penjelasannya dari kang dian langsung OK !!

Ilmu Pelet Wanita Secara Islam

Ilmu Pelet Wanita Secara Islami


Baiklah sahabat kang dian, untuk penjelasannya, saya berikan contoh dari kasus yang banyak masuk ke saya, dimana sebagaian besar klien kang dian yang merupakan pria sering bertanya seperti ini :

" Kang dian, saya mau memelet wanita dengan bacaan atau amalan pelet yang dapat dari ahlinya dan juga baca di internet, tapi saya ragu karena caranya sepertinya bertentangan dengan syariat islam ya ?!"

Atau juga ada yang bertanya :

" Kang, saya seorang pria, dan sangat meyukai sosok wanita dan ingin menjadikannya istri, namuan saya tidak tahu harus bagaimana mendapatkan wanita itu ? Apakah selain ilmu pelet adakah amalan dari Qur'an yang bisa saya amalkan supaya usaha saya bisa menjadi kebaikan dan keberkahan ?"

Nah sahabat, apakah anda bisa menagkap maksud dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di atas ?

Sahabat sekalian, inilah jawaban kang dian untuk masalah ini !!

Perlu dicatat dan diingat dari awal, Islam adalah agama rahmatan lil alamin, dan Al islam itu Mudah namun berat bagi yang tidak meyakininya.

Islam telah tersirat dan tersurat mengajarkan kepada kita, bahwa ajaran agama ini tidak pernah menyuruh melakukan sesuatu yang berat dan belum mampu melaksanakannya kepada setiap pemeluknya.

Islam itu Mudah, namun tidak juga bisa dianggap mudah.

Yang pasti bicara seputar Ilmu Pelet, islam juga tengah banyak mengajarkan kita, bagaimana sebenarnya cara yang benar, tepat dan diridhoi oleh Allah swt.

Silahkan baca Al qur'an, anda akan banyak menemukan ayat-ayat cinta yang adi luhung dan sangat dijaga keasliannya oleh malaikat Allah, baik berupa do'a atau kisah tentang hubungan manusia, terutama pria dan wanita, bahkan kisah hubungan sejenis yang sangat diharamkan Alloh pun diceritakan.

Contoh yang bisa anda ambil hikmahnya dalam Al qur'an adalah kisah nabi yusuf, sebuah kisah bagaimana pancaran daya tarik Aura serta ketampanan rupa utusan Allah tersebut mampu meluluhkan hati banyak wanita level bangsawan dan istri raja.

Nah untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari informasi tentang seperti apa sih Ilmu Pelet Ampuh yang sesuai dengan ajaran Islam yang tinggal pakai tanpa sahabat harus bersusah susah berpuasa 3 apalagi 40 hari, tirakat, mati geti dan lainnya yang secara pemahaman kang dian memang tidak pernah Rasullullah ajarkan kepada kita, berikut solusinya.

Di bawah ini kang dian akan bagikan Ilmu Pelet lengkap dengan Do'a atau Mantranya yang benar-benar diambil 100% dari Al Qur'an, dan InsyaAllah jika dilakukan dengan KEYAKINAN, mengikuti TATA CARA & SYARAT WAJIBNYA yang akan saya berikan, Anda PASTI akan langsung diijabah atau dikabul maksudnya.

Yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu di awal adalah, di sini juga saya mau menjawab "kesalahan" pemahaman kebanyakan kita yang menganggap bahwa Ilmu Pelet itu mudah dilakukan dan banyak Yang Gratis.

Itu salah, yang benar adalah anda perlu ada kesungguhan di dalam berusaha atau berikhtiar, berkesinambungan atau konsistensi dalam mengamalkan ilmunya, berkorban waktu, tenaga dan materi dan yang lainnya, yang nanti kang dian akan jelaskan.

Artinya, Tidak Instant namun mudah dilakukan selama ada kemauan, dan tidak gratis karena akan ada waktu anda perlu belajar memahami, mempraktekan apa yg anda pelajari serta mengiringi usaha kita dengan berkorban dari apa yg kita cintai seperti shodaqoh, infaq dan zakat.

Nah untuk itu, bagi anda yang tertarik dan bersegera mempraktekannya, saya kembali ingatkan, bahwa kang dian sudah menulis sebuah panduan tata cara menaklukan wanita atau pria dalam secara detil, baik tata cara dan do'anya secara lengkap dan sangat mudah karena merupakan rangkuman dalam sebuah Ebook yang bisa anda baca di sini : EBOOK SANG PENAKLUK

Ebook Ilmu Pelet Sang Penakluk


Di ebook edisi perdana kang dian yang berisikan metode lengkap, dan sudah dibuat dengan konsep paling SEDERHANA, MUDAH dilakukan siapa pun, dan insyaAllah telah terbukti bagi yang menggunakannya merasakan efek ketika segala sesuatu dilakukan dengan penuh harapan, keyakinan, konsistensi dan berharap hanya kepada Allah swt, maka Kun Fayakun !!

Di Ebook tersebut anda akan mendapati bahwa ternyata sangat mudah kita mempelajari dan praktekan Ilmu Pelet itu !! dan anda akan disadarkan akan potensi besar berupa "Daya Pikat" anda yang telah dianugerahkan Allah swt kepada setiap mahluknya.

Di EBOOK CARA MENAKLUKAN HATI WANITA tersebut saya jelaskan Ilmu Pelet itu seperti apa sih ?

Tata cara kerja atau mengamalkannya bagaimana sih ?

Media Pelet Wanita yang digunakan selama pengalaman Kang Dian seperti apa sih ? dan apa saja ?

Silahkan sebanyak 10 lembar halaman yang ada di EBOOK SANG PENAKLUK edisi 1 #KEYAKINAN CINTA siap menjawab rasa penasaran anda selama ini.

Kenapa saya anjurkan anda untuk membaca EBOOK SANG PENAKLUK ini ? sementara pendapat anda pasti, anda kan mudah menemukan banyak referensi seputar Ilmu Pelet itu lengkap lagi dengan mantra dan do'anya bukan ?

Ingat satu hal sahabat sekalian, banyak orang yang mengalami kegagalan lantas akibatnya berputus asa karena tidak berhasil mengamalkan sebuah ilmu pelet  yang dia gunakan, padahal sudah beberapa kali dia lakukan untuk mencobanya !

Untuk itu, anda harus tahu mulai saat ini, TIDAK semua orang bisa menggunakan ilmu pelet, karena ada beberapa persyaratan dan laku khusus yang wajib anda penuhi terlebih dahulu sebelum melakukannya !!

Setelah anda tahu, paham, ada bimbingan dari ahlinya atau yang pernah melakukannya dan berhasil, barulah anda bisa memulai mempraktekannya, dan InsyaAllah Ilmu Pelet yang anda yakini dan kerjakan akan bekerja sesuai manfaat dan khasiatnya.

Nah, jika anda bingung harus kemana untuk mencari mentor atau pendamping ikhtiar anda, silahkan anda bisa bergabung dengan saya sendiri, berkomunikasi secara langsung dan berikhitar bersama, dengan mengikuti program bimbingannya di sini : DAFTAR PROGRAM PRIVATE.

Untuk bertanya bagaimana tata cara DAFTAR PRIVATE, apa yang didapat dan dipelajari dengan cara yang lebih cepat, silahkan anda undang untuk berkomunikasi langsung dengan kang dian di whatsapp 0857-2337-7997 sekarang juga, 24 jam full layanan konsultasinya.

Ilmu Pelet Ampuh Gratis Tanpa Puasa Langsung Praktek

Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa


Nah sahabat kang dian, sebagai hadiah bagi anda yang sudah meluangkan waktu membaca tulisan cara menundukan hati seseorangm terutama bagi pria yang ingin memperaktekan Ilmu Pelet Wanita Ampuh, kang dian akan kasih panduannya khusus bagi pemula.

Sahabat kang dian, jika anda hobby berselancar di dunia maya atau internet, maka anda pasti akan menemukan banyak sekali paranormal,dukun,tabib yang menyediakan jasa pelet baik yang berbayar maupun yang gratisan.

Nah, saya pastikan bagi anda yang pemula, sebelum anda contohnya menggunakan jasa pelet wanita tersebut, apalagi yang berbayar,Tidak ada salahnya bukan jika sahabat mencoba sendiri dengan mengamalkan sebuah ilmu pelet yang akan kang dian berikan di bawah ini.

Seperti apa kang dian Ilmu Pelet Gratisan dan cara melakukannya sangat mudah, tanpa puasa, mati geni, tirakat, dilakukan jarak jauh yang sukses hasilnya ?

Sahabat tahukah anda, jika anda melakukan dengan KEYAKINAN, tahu syaratnya, bahwa hanya dengan modal mantra dan air putih saja,semua orang sudah bisa memelet ?

Anda tidak harus menyediakan barang-barang aneh yang susah untuk di cari, Misal jika anda pergi ke paranormal untuk meminta bantuan memelet wanita atau pria, maka pada umumnya di wajibkan membawa sejumlah barang yang diminta dan disyaratkan bukan ?

Contohnya ada yang suruh bawa barang milik si target, misal saja bisa celana dalamnya, atau bawa ayam hitam ayam cemani lah,telur angsa lah, minyak wangi lah dan persyaratan lain yang tidak masuk akal bukan ? dan yang pasti dijamin akan merepotkan anda !!

Perlu anda tahu, Hal dan cara ini biasa di lakukan oknum paranormal atau dukun hanya untuk Supaya apa yang akan di kerjakan terlihat seram,mengandung mistis dan pasien yang menggunakan JASA PELET paranormal tersebut kelihatan yakin dan mantap melakukannya.

Makanya, jika kita melihat fakta tata cara kerja paling sederhana dari ilmu pelet sendiri, sebenarnya Hanya dengan air putih dan kita "tanamkan" nama si terget dengan media air tersebut, dengan izin Allah swt, maka sebenarnya anda sudah bisa melakukan sebuah ilmu pelet ampuh tanpa memerlukan bantuan jasa paranormal maupun dukun pelet yang belum tentu terbukti cespleng.

Pahamkah sahabat dengan maksud saya ?

Jika sudah mulai paham, monggo silahkan saja di baca kelanjutan seputar Ilmu Pengasihan terutama hal BASIC yang harus anda perhatikan bagi pemula yang harus anda TA'ATI dan IKUTI !!

Tata Cara Dan Amalan Ilmu Pelet Khusus Pemula


Cara Amalan Ilmu Pelet yang benar


Nah sahabat, CATAT dan INGAT baik-baik apa yang akan kang dian berikan di bawah ini, PAHAMI dulu, kemudian silahkan PRAKTEKAN dengan KESUNGGUHAN, juga lakukan dengan KONSISTEN !!

1.Tahu Dan Yakin Dengan Ilmu Pelet Yang dikerjakan

Sahabat, siapa pun yang menjalankan ilmu pelet , maka anda harus yakin seyakin-yakinnya baik lahir maupun batin sebelumnya dan sesudah mengucapkan mantra atau ajian pelet maupun ilmu asihan.

Hal ini penting, sebab jika sedikit saja hati anda bertentangan dengan apa yang anda kerjakan, dijamin semua tidak akan ada gunakan nya dan mantra atau amalan yang di lantunkan ucapkan secara rutin akan sia-sia belaka tanpa di dasari keyakinan pada hati mendalam.

Caranya seperti apa ? ya tentunya baca terlebih dahulu amalan doa atau mantra Ilmu Pelet yang anda dapat itu, pahami maksud bacaannya, terus lakukan berulang dan maka setelahnya keyakinan anda muncul dengan sendirinya.

Contohnya, jika anda mau mengamalkan Ilmu Pelet yang  terdapat di dalam Al Qur'an, surat Yusuf, maka pastikan amalan dan doa pelet yang anda baca sudah benar dan mengetahui makna dari mantra doa tersebut supaya keyakinan dan hati anda akan semakin mantap.

Cara gampang lainnya untuk mendapatkan rasa YAKIN anda melakukan itu adalah biasakanlah Jaga Sholat 5 Waktu secara Tepat Waktu dan berjamaah bagi anda kaum pria, dan setiap selesai sholat bacalah amalan itu berulang !!

Ingat anda meminta bantuan bukan kepada media peletnya, tapi mintalah kepada yang maha memiliki semuanya, mengatur segala urusan yaitu Allah swt !!

Siapa lagi sih di kehidupan yang akan memberikan manfaat yang penuh berkah dari apa yg kita lakukan selain Allah swt ??!!

2.Lakukan Secara Konsisten Dengan Kesabaran

Sahabat, Yang kedua yang perlu anda ingat dan pemahaman yang benar adalah bahwa kerja ilmu pelet tidak akan langsung spontan menunjukan hasil seperti kita menonton sulap !!

Manakala ilmu pelet yang kita yakini sudah mulai di kerjakan, si pemelet juga wajib untuk berusaha, misal dengan melakukan pendekatan pada si terget,melakukan komunikasi dll yang intinya bisa langsung berkomunikasi baik melalui suara maupun tatap muka langsung.

Nah teknik inilah yang kan anda dapatkan ketika anda bergabung di PROGRAM PRIVATE !!

Banyak yang salah kaprah menilai selama ini di sebagian besar dari kita, sepertinya Ilmu Pelet akan Manjur dan bekerja cukup kita dengan komat-kamit membaca mantra atau amalan doa di atas sajadah sekia ratus kali bacaan dan berhari-hari.

Namun, bagaimana dengan usaha anda memperbaiki keadaan dengan si target ? apakah anda sudah memperbaiki cara komunikasi anda, penampilan anda, cara bersikap dll ? atau tetap tampil seadanya seperti sedia kala ?

Aneh bukan dengan pola pikir salah seperti ini sahabat ?

Inilah yang dimaksud kang dian, tidak ada yang gratis !! Mudah dilakukan tapi perlu kerja keras di dalam usahanya !! SABAR dalam ikhtiar dan SHOLAT adalah kuncinya !!

3.Jika Mampu Iringi Dengan Amalan Baik Lainnya.

Ilmu pelet yang paling bagus dan langsung bisa di lihat efek dan rekasinya pada si terget, yaitu jika di tebus dengan laku tirakat yang baik dan tentunya sesuai tuntutan syariat islam.

Laku tirakat yang di maksud Kang Dian adalah, bisa dengan melakukan puasa, membaca amalan tertentu, sholat hajad atau istikhoroh dll sesuai tata laku dari ilmu pelet yang sedang anda pelajari tersebut.

Contoh yang lebih dahsyat adalah niatkan menjaga sholat 5 waktu tepat waktu, mulai biasakan bershodaqoh atau berinfaq dan bersegera selalu dalam kebaikan.

4.Kenali Target Sikap & Karakternya

Dan yang terahir pastikan anda sudah mengenal dan mengerti nama si terget yang akan di pelet.hal ini juga akan memudahkan anda melancarkan ilmu pelet yang sedang akan kerjakan.

jika anda belum saling kenal, belum pernah berkomunikasi, atau bahkan belum saling tata muka, maka ilmu pelet yang anda lancarkan akan lama dan sulit diwujudkan meski tidak 100 persen akan gagal total !!

Kenapa demikian ? karena kang dian pernah melakukan ujicoba secara langsung, bagaimana teknik menaklukan atau memelet wanita yang kita kenal lewat media sosial seperti facebook !!

Apakah berhasil kang dian ? alhamdulillah SUKSES dan BERHASIL !!

Silahkan temukan, dan anda boleh pelajari kemudian praktekan sendiri langsung saat ini juga, bagaimana kang dian mengenal seorang wanita yang menurut kang dian menarik, cantik, namun belum bertemu langsung, hanya dengan modal komunikasi di media sosial, maka dia bisa takluk dan menuruti apa yang kita mau !!

Dari yang mulai siap diajak nikah, berikan sesuatu berupa materi, barang, padahal dia berada jauh di pulau seberang !!

Penasaran ? silahkan anda bisa baca selengkapnya pengalaman uji coba kang dian tersebut di sini : Cara Menaklukan Wanita di Facebook !!

Untuk membuktikannya kepada anda, di tulisan di tersebut, kang dian berikan anda step by step berupa tahapan komunikasi di facebook dengan wanita itu berupa screen shot percakapannya !!

Nah untuk itu, sekali lagi kang dian Garis Bawahi sekali lagi !!

Maka dari itu, siapa pun dari anda yang mengerjakan ilmu pelet minimal anda harus mau mendekati, berkenalan, menocoba berkomunikasi, setelahnya akan sedikit mengenal akan jauh lebih baik dan cepat hasilnya.

Apalagi jika anda bisa saling bertatap muka dengan si target ketika mengunakan ilmu pelet ini ? pastinya hasilnya, kembali dengan izin Allah swt...Booom, luar biasa !!

Bagaimana sahabat sekalian ? sangat mudah bukan Tata caranya melakukan Ilmu Pelet Ampuh versi Kang Dian ini ?!!

Bagi anda yang masih bingung masalah ini, jangan khawatir dan berputus asa, silahkan kang dian sudah sediakan jalur KONSULTASI ILMU PELET GRATIS dasar yang sifatnya masih umum dengan menghubungi kang dian lewat chat di Whatsapp 0852-1886-1522.

Jika yang mau serius, kembali saya mengundang anda untuk segera masuk PROGRAM PRIVATE dengan kang dian sendiri secara langsung, insyallah saya akan bimbing dan tuntun anda secara langsung via whatsapp dan juga komunikasi via telpon !!

Mantra Ilmu Pelet Ampuh Sepanjang Zaman

 Sahabat kang dian, sebagai hadiah dari saya bagi anda yang dengan sabar sudah membaca artikel seputar Ilmu Pelet ini, maka di bawah ini kang dian akan berikan anda Mantra/Doa Ilmu Pelet Cinta yang insyaAllah sangat Ampuh yang sesuai dengan syariat agama islam.

Ilmu Pengasihan yang menurut pengalaman kang dian pribadi, mantra dan doa pelet ini sangat ampuh dan cepat rekasinya, meski target anda berada nun jauh di sana alias Jarak Jauh pun bisa dilakukan.

Namun sebelum kang dian berikan, tolong perhatikan kembali dengan seksama SYARAT dan KEWAJIBAN yang harus anda lakukan seperti yang ada di bagian atas tulisan tadi.

Baiklah Ilmu Pelet Ampuh ini sangat mudah dihapalkan, dipraktekan dan insyaAllah tanpa shaum atau dengan melakukan tirakat biasa pun, insyaAllah anda pasti bisa melakukannya.

Yang terpenting, sekali lagi lakukan dengan penuh KEYAKINAN !!

Berikut prosedur langkah step by step Ilmu Pelet Ampuh yang kang dian ambil dari Al Qur'an yang harus anda ikuti dan lakukan tahapannya :

Syarat Umum Sebelum Memulai Ilmu Pelet secara Islam


  1. Niatkan apa pun yang ingin anda maksud dengan tujuan baik hanya mencari tujuan yang berkah dan Ridho Allah swt ( Di luar itu adalah konsekuensi anda sendiri yang menanggung segala akibatnya )
  2. Sesudahnya, sebelum memulai membaca atau mengamalkan amalan Ilmu pengasihan ini, Bertobatlah terlebih dahulu kepada Allah dengan sholat taubat atau sholat tasbih ( caranya silahkan anda bisa lihat di internet seperti di Youtube )
  3. Jagalah Sholat 5 waktu tepat waktu ( dan berjamaah bagi anda sahabat pria )
  4. Mulai dari awal ikhtiar, niatkan untuk mulai merutinkan mengeluarkan sebagian rezeki kita, besar atau kecil, saat ada atau tidak punya, berupa shodaqoh dan infaq.


Teknik Pelaksanaan Ilmu Pelet

Sahabat kang dian, jika hal di atas sudah anda siap melakukannya dengan konsisten, maka di bawah ini adalah bacaan/amalan do'a yang harus anda bacakan  lengkap dengan tata cara dan waktu yang tepat dan baik untuk melakukannya.

Catatan : Anda harus terlebih dahulu tidur sebelum memulai langkah-langkah di bawah ini, dan hari yang baik untuk memulainya insyaAllah jum'at pagi.


  1. Bangunlah tepat di sepertiga akhir waktu malam ( sekitar pukul 03.00 pagi )
  2. Mandi besarlah, kemudian di saat waktu mandi, anda mengguyurkan air ke kepala, satu kali bacaan anda bacakan AYAT KURSI ( Rasakan setiap tetesan air yang membasahi tubuh anda, dan jangan terlalu cepat melakukannya, setiap kalimat ayat kursi adalah satu guyuran air mulai dari kepala ), dan selanjutnya silahkan anda bacakan satu kali juga AYAT 15 ( dengan cara pelaksanaan sama dengan cara waktu baca ayat kursi ).
  3. Selesai mandi besar, berwudhulah ( pelajari dengan baik cara berwudhu yang benar, tertib dan nikmati setiap bagiannya dengan tenang )
  4. Lakukan Sholat Hajat ( Minimal 2 Rakaat  satu salam ) dan di sujud terakhir silahkan sampaikan niat atau hajat anda kepada Allah swt.
  5. Setelah selesai sholat hajat, duduklah dengan nyaman, tenang dan aturlah pernapasan anda.
  6. Jika dirasa sudah tenang dan nyaman, maka bacalah istigfar minimal 3 kali.
  7. Kemudian kirim hadiah bacaan Al Fatihah mulai kepada Orang Tua, Saudara, Teman masing-masing satu kali bacaan, kemudian satu kali buat kaum muslimin dan 3 kali buat target yang anda maksud.
  8. Baca Sholawat Nabi 10 kali
  9. Baca Do'a Nurbuat 1 Kali ( perhatikan di bacaan " wahabibni linnasi ajmain [ sebutkan nama target anda di dalam hati sambil mulut anda membacakan ] ulangi kalimat itu berulang 7 kali ).
  10. Setelah selesai semua proses di atas, silahkan tutup dengan membaca Al Fatihah 1 kali.


Catatan :


  • Jika selesai melakukan tahapan melakukan dan membacakan tata cara pelaksanaan Ilmu Pelet di atas,  ada baiknya anda jangan tidur kembali, tapi bacalah Qur'an hingga anda bertemu waktu subuh.
  • Surat Qur'an yang bisa anda bacakan adalah apa saja sesuai dengan kemampuan, namun akan jauh lebih baik jika anda mampu membaca surat Ar Rahman, kemudian dilanjut Al Waqiah.
  • Setelah waktu subuh, bagi anda kaum pria bersegeralah ke mesjid untuk melakukan sholat subuh berjamaah, dan selama berjalan menuju dan kembali dari mesjid, silahkan baca istigfar dan juga sholawat bergantian membacanya.
  • Setelah sholat subuh, jangan lewatkan bagi anda yang mampu membacanya, silahkan baca surat Al Fath 1 kali.
  • Setelah itu, tepat waktu dhuha bagi anda yang mampu melakukannya, maka sholat dhuha lah, minimal 2 rakaat.
  • Ketika sholat jum'at siangnya, selama menunggu khotib di mimbar, perbanyak sholawat, dan berinfaqlah dengan mengisi kencleng di mesjid dan iringi dengan doa yang isinya hajat anda supaya dipermudah dengan melakukan infaq tersebut.
  • PENTING !! Ketika berada di antara adzan dan iqomat, tepatnya ketika khotib duduk diantara 2 khutbah, sampaikan kembali doa dan hajat anda !!
  • Selesai


Nah sahabat kang dian, bagaimana cukup dimengerti bukan karena sangat mudah ternyata mengerjakan amalan tata cara serta mantra/do'a Ilmu Pelet di atas ?

Semuanya bersumber dari ajaran Islam dengan cara yang islami juga, dan insha Allah jika dilakukan dengan benar mengikuti SYARAT dan WAJIB nya, YAKIN mengerjakannya, selanjutnya kembalikan semua urusan kepada Allah, maka lihatlah cara kerja Allah swt itu seperti apa setelah kita berikhitar dengan cara di atas.

Apakah anda masih belum paham dan mengerti dengan tata cara di atas ?

Jika iya, jangan sungkan apalagi malu, silahkan anda bisa konsultasikan seputar pertanyaan-pertanyaan umum kepada saya di layanan KONSULTASI GRATIS via Whatsapp di 0857-2337-7997.

Mau cara atau cara yang lebih serius dan ikhtiar anda dibantu langsung oleh saya sendiri ? silahkan anda bisa memanfaatkan layanan program PRIVATE yang sudah saya buka, yang penjelasannya tata cara daftar dan persyaratannya apa bisa anda baca di sini.

Bagaiman jika anda mau belajar sendiri saja ? jika demikian, silahkan anda bisa mempelajarinya dengan panduan yang sudah saya tulis bekerja sama dengan ahli hipnosis Marshal wardana dalam sebuah Ebook yang berjudul EBOOK SANG PENAKLUK edisi #Keyakinan Cinta.



Sahabat sekalian, demikian saja kupasan kali ini seputar bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita dan Pria juga, dalam bahasan kali ini yang mengambil tema seputar Ilmu Pelet.









Posting Komentar untuk "Buka Rahasia 5 Jenis Ilmu Pelet Paling Ampuh Di Indonesia [ Bonus : Tata Cara & Mantra/Do'a ]"