Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Trik Jitu Cara Mendapatkan Hati Wanita Idaman Supaya Tergila-Gila Paling Ampuh

Cara Mendapatkan Hati Wanita
Cara Mendapatkan Hati Wanita
Cara Mendapatkan Hati Wanita - Cara Menaklukan Hati Wanita dengan teknik bagaimana di awal kita bisa mendapatkan hatinya sangatlah mudah jika kita mengetahui akan teorinya dan berani di dalam mengimpletasikannya. Dan berikut adalah teknik bagaimana cara mendapatkan hati wanita yang anda targetkan paling mudah.

Halo sahabat kang dian !! Selain Cara Jitu Merayu Cewek yang sebelumnya sudah kang dian berikan tips dan triknya beberapa waktu lalu, maka ada kabar baiknya juga nih, dimana kang dian akan berikan trik atau cara jitu membuat cewek tergila-gila pada kita (cowok) dan insyaAllah 100% ampuh !
Cara jitu bagian dari pelajaran kita bagaimana Cara Mendapatkan Hati Wanita ini sudah kang dian praktekin sebelumnya pastinya. Efeknya mau tahu ? Sampai sekarang mantan-mantan pacar kang dian masih bisa dekat dengan kang dian, baik, masih menerima dan tentunya mereka tak mudah bisa melupakan saat-saat kami dulu berdua.

Cara Mendapatkan Hati Wanita

Cara Mendapatkan Hati Wanita


Nah, untuk itu, kali ini kang dian mengajak kepada sahabat pecinta blog Cara Memikat Hati Wanita ini, untuk tidak ada salahnya dong sahabat-sahabat sekalian membuktikannya sendiri langsung. Dan berikut ini adalah Trik Rahasia Cara Membuat Cewek Tergila-Gila. Penasaran! Mau ?

Sahabat kang dian, Tips ini murni didasarkan dari pengalaman atau kisah nyata yang kang dian sendiri pernah lakukan serta pastinya ditambah dari refrensi seperti dari  EBOOK SANG PENAKLUK, Berikut ini 10 Cara Mendapatkan Hati Wanita sehingga efeknya para cewek akan “tergila-gila” pada  anda dan insyaAllah sangat teruji ke-ampuh-annya.

1. Jangan Terlalu Akrab

Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.

2. Jangan Banyak Menilai Wanita

Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3. Jangan Terlalu Posesif atau Mengikat

Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketidak hadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Jadilah Pria Pendengar

Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Hiasi Wajah Dengan Senyuman

Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

Baca Juga : Cara Buka Aura Wajah Paling Mudah Sesuai Syariat Islam Terbukti !!

6. Jadi Pria Terbaik Apa Adanya

Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang, serta mampu memberikan solusi dari apa yang menjadi masalahnya tanpa harus mengorban banyak diri anda.

7. Jangan Pernah Maksa

Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering meng-gombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

8. Jual Mahal Sedikit

Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya, atau tidak merespon sesekali ketika dia terlihat membutuhkan anda.

9. Biarkan Dia Menebak-Nebak

Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?

Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

Anda pasti ingat dengan postingan populer saya : Trik Rahasia Cara Cepat Kuasai Wanita Paling Ampuh

10. Jujur Dan Gentle

Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

Nah sahabat kang dian, demikianlah informasi dari pelajaran teknik lanjutan kita sebelumnya yaitu Cara Berkenalan Dengan Wanita serta Mengenali Ciri Wanita Jatuh Cinta hingga Bagaimana Cara Merayu Wanita.

Catatan : Mau belajar serius dan sekaligus didampingi secara langsung dalam berusaha/ikhtiar mendapatkan hati seseorang yang anda idamkan,plus diberikan informasi tata Cara Buka Aura Wajah, serta Gratis panduan bagaimana cara menaklukan wanita berupa Ebook Sang Penakluk ?

Silahkan bagi anda yang SERIUS dan SIAP merubah diri dan dibimbing oleh saya secara langsung dari awal hingga tujuan anda dengan izin Allah swt tercapai ? silahkan bergabung dan mendaftar menjadi member Private !!

Caranya bagaimana ? silahkan baca dan ikuti petunjuk cara daftar menjadi member PRIVATE di sini : Cara Daftar Menjadi Member Private. atau anda bisa bertanya terlebih dahulu via Whatsapp di 0857-2337-7997 ( Tidak melayani SMS )

Nah, jika anda sudah memahami sebagian dari teori Cara Memikat Wanita di atas, selanjutnya adalah anda harus berani untuk mencoba Cara Jitu Membuat Cewek Tergila-gila, 100% Ampuh  di atas dengan teknik Cara Mendapatkan Hati Wanita
Dian Mardiana
Dian Mardiana Hi, nama saya Dian Mardiana, profesi Web Design dan Search Sngine Optimization, call / wa 085723377997

Posting Komentar untuk "10 Trik Jitu Cara Mendapatkan Hati Wanita Idaman Supaya Tergila-Gila Paling Ampuh"