Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rahasia Cara Membuka Aura Wajah Yang Benar Sesuai Syariat Islam

Cara Membuka Aura Wajah
Cara Membuka Aura Wajah Sesuai Syariat Islam
Cara Membuka Aura Wajah - Cara Menaklukan Hati Wanita - Pancaran Wajah yang terlihat menarik menawan, tampak berseri, bersinar, bersih dan menggoda tentunya menjadi dambaan kita, baik pria maupun wanita. Tidak cukup dengan cantik supaya terlihat menarik, dan tak perlu mahal umtuk terlihat menawan, jika anda tahu rahasia Cara Membuka Aura !!

Halo sahabat kang dian, apa kabar ? jumpa lagi dengan saya penulis blog Cara Menaklukan Hati Wanita, yang insyaAllah akan terus membrikan anda semua informasi tentang bagaimana cara menundukan hati seseorang, baik pria maupun wanita idaman anda dengan alasan apa pun.

Jika saya sebelumnya sudah banyak berikan anda informasi, mulai dari cara bagaimana berkenalan dengan wanita, teknik mendekati wanita, cara berkomunikasi dengan wanita termasuk juga cara memelet wanita dengan amalan atau do'a menaklukan, kali ini saya akan berikan materi tak kalah menarik.

Ya, pada kesempatan kali ini kang dian akan berikan anda teknik dasar Cara Menarik Wanita bagi pria dan sebaliknya menarik hati pria bagi wanita, dengan pengenalan dasar-dasar Cara Membuka Aura wajah sendiri secara alami, mudah dan murah plus dengan amalan doa membuka aura.

Nah, penasaran bukan seperti apa caranya ? yuk, kang dian akan ajak bagaimana cara menyingkap tabir penghalang aura wajah di diri kita, dengan teknik dan amalan do'a yang selama ini alhamdulillah rutin kang dian pernah dan selalu rutin dan istiqomah melakukannya, insyaAllah.

Cara Membuka Aura Wajah

Cara Membuka Aura Wajah
Cara Membuka Aura Wajah Untuk Kecvantikan


Sahabat kang dian pecinta blog Cara Menaklukan Hati Wanita, berbicara tentang bagaimana Cara Membuka Aura di diri kita, sungguh merupakan bahasan yang sangat menarik sekali, karena ini adalah menjadi sesuatu yang sangat penting alias modal kita di dalam kehidupan.

Tak perduli apa pun maksudnya ketika orang ingin belajar cara membuka aura di dalam tubuhnya, apakah untuk menarik lawan jenis supaya terpikat dan tergoda, menjadi alat untuk mendapatkan kekayaan berlimpah atau bahkan untuk kesehatan, semuanya sah-sah saja.

Akan tetapi, saya perlu ingatkan, jika sahabat adalah seorang muslim seperti kang dian, maka perlu ditegaskan dari awal, jangan sampai anda salah langkah di dalam usaha untuk membuka aura ini, baik  untuk kecantikan atau untuk mendapatkan jodoh dan yang lainnya, hati-hati !!

Cara-Cara Membuka Aura Wajah


Sahabat kang dian, ada banyak cara saat ini yang bisa sahabat lakukan untuk membuka aura, mulai dari dengan buka aura dengan usaha sendiri dengan melatih diri sendiri, hingga ada cara membuka aura dengan meminta bantuan orang lain atau ahli buka aura profesional.

Nah, apakah cara-cara di atas bisa kita lakukan semuanya ? tentu saja bisa, namun pada banyak kasus atau bahkan sudah menjadi budaya permisive, dimana di zaman sekarang banyak sekali orang lebih meniatkan buka aura untuk tujuan duniawi, dibanding mencari ridho Allah dengan cara yang baik dan sesuai syariat islam.

Contoh kasus adalah banyak orang baik pria atau wanita, tua dan muda yang salah jalan ketika berusaha untuk membuka aura tubuhnya, seperti aura wajah untuk kecantikan dan ketampanan dengan tujuan duniawi seperti popularitas, disukai banyak orang hingga maaf untuk menarik pelanggan ( PSK atau Gigolo ).

Nah celakanya lagi, pada banyak kasus lainnya adalah tidak sedikit mereka yang mempergunakan cara-cara demikian itu dengan cara menyimpang dari syariat islam, rela mengeluarkan banyak sekali uang untuk membayar praktisi seperti dukun hingga ahli supranatural untuk membantu yang katanya mampu membuka aura di wajahnya !!

Apakah benar demikian sahabat ? ya benar, memang ada cara yang demikian ? tapi saya bertanya untuk apa anda lakukan itu ? kenapa mesti melakukan cara hitam dengan melakukan ritual-ritual yang banyak bertentangan dengan syariat islam ?

Contoh saja, pasti anda pernah dengar bagaimana orang di zaman sekarang, baik pejabat, ibu-ibu hingga artis banyak yang pakai susuk pembuka aura wajah untuk pemikat yang dipasang di kulit wajahnya !!

Apakah anda hanya ingin mendapatkan kenikmataan atau kesenangan semata ketika banyak orang yang suka kepada anda, memburu anda karena cantik atau tampan, memperlakukan anda bak bintang atau yang lainnya, namun cara anda salah dan tidak ada berkah dan ridho di dalamnya ?

Tentu tidak bukan ? ingat satu hal !! kita sebagai kaum muslim tidak boleh dan jangan pernah sama sekali mencoba melakukan tindakan bodoh dan terlarang tersebut yang akan menjadikan rasa penyesalan kita pada akhirnya !!

Nah, untuk itu pada pelajaran kita kali ini, saya akan membagi teknik atau cara membuka aura wajah atau pun diri anda sendiri dengan cara mudah dan murah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, cepat berikan reaksi dan manfaat, serta pastinya sesuai dengan ajaran agama kita Al Islam.

Cara Mengenali Aura Anda


Nah, sahabat kang dian, sebelum kang dian ajak anda belajar bagaimana cara membuka aura wajah, ada hal penting dan wajib yang menjadi pondasi dari semua yang akan kita gali yang harus anda ketahui terlebih dahulu, yaitu mengenal seperti apa sih aura di diri kita itu.

Sahabat kang dian pecinta blog Cara Menaklukan Hati Wanita, Setiap orang mempunyai pancaran warna aura yang berbeda satu sama lain. Karena pada dasarnya setiap orang itu berbeda dan unik. Dan aura bisa berubah-ubah bergantung pada kondisi seseorang. Aura dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya adalah kondisi emosi (perasaan), pikiran, lingkungan, mood, dan sebagainya.

Adanya sifat dan karakter seseorang yang melekat pada diri pribadi pun juga bergantung pada warna auranya. Ada orang yang memiliki watak keras, lembut, perhatian, egois, dan sebagainya, hal itu pulalah yang menggambarkan warna aura seseorang. Maka dari itu, kali ini kamng dian akan menjelaskan warna aura yang sebenarnya memiliki arti atau makna tersendiri.

Arti warna aura berbeda-beda bergantung pada jenis warna aura itu sendiri. Ketika Anda bisa mengetahui arti warna aura Anda, maka dengan mudah Anda pun dapat mengenal sifat dan karakter dasar Anda. Mungkin di benak Anda akan muncul pertanyaan. Lalu, bagaimanakah cara mengetahui warna aura saya?

Untuk mengetahui jenis warna aura, Anda bisa menggunakan foto Kirlian atau foto aura untuk bisa mengetahui warna aura Anda sehingga nantinya Anda pun akan tahu arti warna aura. Namun, jika untuk melakukan foto aura pun kesulitan, maka Anda pun bisa melihat aura Anda dengan cara yang sangat sederhana.

Baiklah, berikut ini saya akan jelaskan arti warna aura sehingga Anda pun tahu bagaimana untuk mengetahui sifat dan karakter diri anda sendiri tanpa bantuan orang lain, mari kita lakukan tes aura anda saat ini juga.

Merah

Arti warna aura merah adalah bersifat semangat, egois, kepemimpinan, daya saing, dan aktivitas fisik. Seseorang yang memiliki warna aura merah biasanya memiliki kehidupan yang dinamis karena selalu memiliki semangat. Mempunyai jiwa pemberani, berani untuk memimpin, berani melakukan inovasi, kreativitas, dan mengambil keputusan.

Seseorang yang memiliki warna merah terang, berarti ia menyukai kehidupan dan suka akan tantangan. Berbeda warna merah gelap yang berarti berhubungan dengan kemarahan, dendam, kebencian, dan kedengkian.

Jingga

Warna jingga berarti memiliki kepedulian, percaya diri, penuh energi, dan kehangatan. Orang yang beraura warna jingga, maka hidupnya penuh dengan kepercayaan diri. Namun, warn jingga yang sangat kuat berarti kegalakan dan egoistis, sedangkan warna jingga kusam dan kotor dimiliki orang pemarah atau orang yang mudah tersinggung.

Orange

Arti warna aura orange memiliki sifat panas atau provokator, orang yang suka memanas-manasi, senang terhadap sensasi baru, semangat, mampu bergerak lebih lihai (gesit), petualang, suka tantangan, kreatif, dan orientasi bisnis. Namun, ketika warna orange gelap justru menunjukkan keangkuhan atau sombong.

Kuning

Arti warna aura kuning menunjukkan pertumbuhan mental atau pikiran yang semakin lama kian berkembang. Selain itu, orang yang mempunyai dasar warna kuning, ia pun punya sifat teliti, kreatif, optimis, murah hati, senang belajar, kegembiraan, intelektual, berkaitan dengan kecerdasan, tapi biasanya digunakan untuk hal negatif.

Hijau

Orang yang mempunyai warna aura hijau, umumnya mempunyai karakteristik dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan, harmonis, guru, kenyamanan, pengayoman, mentalitas, dan sosial tinggi. Warna hijau gelap biasanya lebih menunjukkan kesehatan yang terganggu, dengki, cemas, ragu-ragu, dan seringkali khawatir.

Biru

Arti warna aura biru bersifat pengertian, idealis, penyembuh, intuitif, berpikir secara matang, memiliki keahlian khusus, dan pengetahuan spiritual. Orang yang memiliki aura warna biru gelap menunjukkan keterhambatan mental, tidak suka bergaul, sulit menerima pendapat orang lain, ketakutan, serta bisa juga pelupa.

Ungu

Arti warna aura ungu bersifat humanis, penuh cinta, memiliki kemampuan psikis, suportif, kharismatik, memiliki misi ke depan, sensual, magis, artistik, penuh kemungkinan, memiliki pengetahuan/ilmu yang tinggi, dan penemu yang inovatif. Lazimnya, warna ungu ini mempunyai keinginan untuk memisahkan diri/memperbaiki diri. Seseorang yang memiliki warna ungu keruh menunjukkan kesepian.

Merah Muda

Arti warna aura merah muda adalah penuh imajinasi, mistik, pemimpi, sering mengkhayal, penuh fantasi, lembut, kreatif, tidak realistis, dan sensitif.

Putih

Arti warna aura putih yakni tidak suka menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi seperti orang suci. Selain itu, seseorang yang mempunyai warna aura putih yakni orang bijaksana, intuitif, idealis, dan cinta damai, tenang, dan memiliki kedekatan hubungan dengan Tuhan lebih tinggi.

Hitam

Arti warna aura hitam adalah tertutup, sakit, misterius. Biasanya orang yang beraura hitam memiliki sifat jahat atau tidak baik, mempunyai niat buruk terhadap orang lain, dan hal-hal yang bersifat kurang baik atau negatif.

Rahasia Cara Membuka Aura Wajah

Cara Membuka Aura Wajah Sesuiai Syariat Islam


Nah sahabat kang dian,dari keterangan di atas kita bisa menyimpulkan bahwa Setiap orang memiliki pancaran aura yang berbeda bukan ?. Arti warna aura antara orang yang satu dengan yang lainnya pun tak sama alias berbeda.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam ajaran Islam pun juga disampaikan bahwa ada doa atau amalan khusus untuk membuka aura. Banyak orang yang merasa sial atau kurang beruntung dikarenakan belum terbuka auranya sehingga mereka pun berbondong-bondong untuk buka aura.

Tak sedikit, dari Mereka mendatangi seseorang yang ahli di bidang aura, padahal jika anda mengetahinya, bahwa Anda sendiri pun sebenarnya bisa membuka aura secara mandiri tanpa harus keluar biaya?
Nah, proses selanjutnya bahasan kita adalah kang dian akan memberikan resep rahasia amalan buka aura yang dapat Anda lakukan secara mandiri, tanpa harus pergi ke layanan pakar aura atau pakar di bidang lainnya jika Anda memang tak punya banyak biaya.

Sahabat kang dian, Ketika aura Anda telah terbuka, maka secara otomatis, harapan dan impian Anda bisa dengan mudahnya terwujud. Tentu saja itu semua atas kekuasaan Allah semata. Tanpa kehendak-Nya, maka sia-sialah amalan atau bacaan yang Anda lakukan.

Amalan buka aura ini sangatlah mudah dilakukan. Anda tak perlu ahli dalam bidang aura hingga menjadi seorang pakar aura. Karena untuk melakukan amalan buka aura ini tak perlu bakat khusus. Bahkan, bagi orang awam yang belum pernah kenal atau tahu tentang aura pun bisa melakukannya.

Dalam agama Islam diajarkan bagaimana cara membuka aura diri. Karena ketika aura kita terbuka, wajah bisa menjadi lebih berseri-seri, memiliki daya tarik tersendiri, disukai banyak orang, memiliki pancaran aura kewibawaan, mudah dalam menjalin hubungan, semakin percaya diri dalam bergaul, dan berbagai manfaat lainnya.

Pada dasarnya, tak sulit untuk buka aura agar pesona diri Anda selalu terpancar. Orang melakukan buka aura bisa juga dengan perawatan secara fisik. Seperti dengan perawatan kulit, tubuh, terlebih wajah atau muka. Dengan melakuakn perawatan itu, maka kulit dan mukanya terlihat nampak cerah berseri.

Namun, bagi Anda yang beragama Islam, sesungguhnya sudah ada kebiasaan yang bisa Anda lakukan secara tak sadar. Anda tak perlu bersusah payah melaukan perawatan secara fisik, loh koq bisa ? yuk saya tunjukan caranya !!

Tahukah anda ketika hendak sholat, apa yang harus anda lukan terlebih dahulu bukan ? ya, Anda perlu menyucikan diri dengan berwudhu terlebih dahulu, dan anda harus mulai tahu bahwa sesungguhnya Berwudhu itu pun juga termasuk buka aura.

Dan ternyata, setiap hari Anda telah melakukan buka aura. Hanya saja, mungkin aktivitas wudhu Anda tidak begitu Anda rasakan dalam penghayatan maknanya sehingga Anda tak benar-benar merasakan manfaatnya.

Berbeda jika Anda benar-benar memberikan makna setiap basuhan dan usapan anggota wudhu Anda. Di mana dosa-dosa Anda berguguran dan tergantikan oleh cahaya nur ilahi hingga aura Anda pun benar-benar bersinar.
Bahkan Rosul pun bersabda bahwa orang yang berwudhu, maka di akhirat kelak akan bercahaya wajahnya. Itulah salah satu keutamaannya.

Jangankan di akhirat, di dunia pun bisa juga telah bersinar. Terlebih lagi kalau Anda benar-benar berwudhu dengan sepenuh hati.

Sayangnya, banyak orang wudhu hanya memercikkan air dan hanya sekadar membasuh fisiknya saja, bukan batinnya. Padahal, aura akan terpancar jikalau batinnya pun juga ikut disucikan dengan sepenuh jiwa.

Apalagi Anda mampu melanggengkan wudhu dan bisa menjaga diri agar tetap suci dengan wudhu. Jika batal, akan segera berwudhu lagi. Begitu seterusnya. Secara otomatis, aura Anda akan lebih bersinar terang. Bahkan, tanpa harus melalui perawatan secara fisik, inner beauty Anda akan erpancar keluar dengan sendirinya.

Namun, jika Anda tak bisa menjadi orang yang daimul wudhu (melanggengkan wudhu), jangan khawatir. Saya pun akan mengajarkan Anda untuk buka aura secara mandiri. Inilah rahasia amalan buka aura agar aura Anda bisa terbuka dan mendapatkan banyak keuntungan.

Untuk melakukan buka aura ini Anda harus suci dari hadats besar maupun kecil dulu (mempunyai wudhu)

Selanjutnya baca doa ini !!

“Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi dzulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Caranya : 


  • Ucapkan 3 x kemudian tiupkan pada kedua tangan dan ucapkan pada wajah. Paling tidak Anda baca sehari 5 x usai sholat fardhu.



  • Sangat disarankan dilakukan setiap hari agar aura Anda terbuka dan terpancar sesuai dengan harapan Anda.


Setiap doa ataupun amalan pastinya harus disertai dengan keyakinan dan kesungguhan hati agar berhasil. Banyak orang meskipun sudah melakukan beberapa amalan ataupun doa-doa tertentu, tetapi mereka belum mencapai keberhasilan. Hal itu disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah kurangnya keyakinan akan keberhasilan atas doa atau amalan yang telah dilakukan.

Selain itu, kurangnya istikomah dalam melakukan amalan. Hatinya kurang bersih, kurang tulus, ikhlas, dan banyak lagi yang lain. Termasuk juga saat melakukan amalan buka aura ini.

Ketika Anda benar-benar istikomah dan rajin melakukan amalan buka aura ini setiap hari, maka aura wajah sekaligus diri Anda akan terpancar aura wajahnya hingga banyak orang suka dan bersimpati kepada Anda.

Oh ya, ada hal lain lagi untuk menyempurnakannya. Saat Anda bisa dengan sadar dan senang hati melakukannya, maka kesempurnaan buka aura Anda aka terwujud.

Beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan dalam keseharian di antaranya adalah seslau bergembiralah dalam kondisi apa pun. Ciptakan kenyamanan diri Anda.

Pandai-pandailah bersyukur terhadap hal apa pun yang bisa Anda syukuri. Berbahagialah dengan mengucapkan syukur di setiap kesempatan yang bisa Anda dapatkan.

Tersenyumlah dan bersikaplah ramah, santun, dan sopan kepada siapa pun. Saat hati Anda selalu terjaga dengan perasaan bahagia dan damai, maka secara otomatis, daya energi aura Anda akan semakin kuat terpancar.

Bagaimana sahabat kang dian pecinta blog Cara Menaklukan Hati Wanita, menarik bukan bahasan materi kita kita kali ini yang mengambil tema Bagaimana Cara Membuka Aura Wajah ?

Jika anda krang paham atau mengerti, silahkan anda bisa bertanya lewat whatsapp di 0852-1886-1522 atau jika anda mau belajar secara khusus dan pribadi, anda bisa ikut program PRIVATE dengan saya sendiri kang dian di sini Daftar Program Private Cara Menaklukan Hati Wanita.

Selamat mencoba. !!!



Dian Mardiana
Dian Mardiana Hi, nama saya Dian Mardiana, profesi Web Design dan Search Sngine Optimization, call / wa 085723377997

Posting Komentar untuk "Inilah Rahasia Cara Membuka Aura Wajah Yang Benar Sesuai Syariat Islam"