Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evaluasi Cara Memikat Hati Wanita Anda Hari ini Juga !!

Cara Memikat Hati Wanita
Evaluasi #1 Cara Memikat Hati Wanita
Evaluasi Cara Memikat Hati Wanita - Manusia hidup di alam dunia ini sejatinya adalah berpasang-pasangan, dan tahukah anda bahwa itulah Janji Allah Swt yang telah dijelaskan dan dipatenkan secara "Ukhrowi" bahwa tidak ada alasan manusia untuk bersedih apalagi berputus asa terhadap suatu keadaan atau posisinya yang saat ini seperti masih sendiri dan belum menemukan pasangan , kehilangan pasangan hidup atau bahkan selalu gagal ketika berusaha semaksimal mungkin untuk mencari sekaligus menemukan pasangan atau jodoh terbaik kita menurut Allah swt.

Sahabat kang dian ,apa kabar selama ini ? sebelumnya kang dian minta maaf, apabila dalam waktu yang cukup lama kang dian tidak mengupdate blog "pecinta wanita" ini karena banyak sebab dan halangan, dimana kang dian saat ini tengah dikejar target untuk menyelesaikan pekerjaan kang dian yang lainnya yaitu Info Wisata.Perlu anda tahu, meskipun tampak sepi dipermukaan dengan tidak adanya update yang cukup lama, akan tetapi sesungguhnya apabila anda mau tahu,aktifitas di dalam blog Cara Memikat Hati Wanita ini sangat sibuk sekali termasuk jasa konsultasi yang sampai saat ini masih dibuka layanannya via whatsapp di 0852-1886-1522.

Sahabat para pencari cinta, apresiasi besar kang dian berikan kepada para sahabat yang tengah mencari tahu cara memikat hati seorang wanita di blog cara menaklukan hati wanita yang kang dian kelola, termasuk juga dengan bantuan sahabat kang dian yang sebelumnya masuk sebagai klien kang dian juga, yaitu saudaraku Marshal asal kepulauan Bangka yang tengah ini sedang kuliah di jakarta.Terima kasih banyak atas suport dan bantuannya, karena untuk melakukan tugas ini sendiri, jujur kang dian kewalahan, karena data pageview blog ini sekarang sudah mencapai 2,5 juta dengan pengunjung tak kurang minimal 700 orang perhari, sebuah apresiasi yang sangat luar biasa, dan perlu penanganan yang lebih efektif dan maksimal.

Selain itu, alhamdulillah sejak pertama kali layanan konsultasi cara menaklukan wanita dibuka via whatsapp di 0852-1886-1522, respon yang sangat luar biasa pun terjadi.Akses blog dan konten di blog ini ternyata dibaca oleh hampir seluruh sahabat-sahabat kita di seluruh penjuru tanah air baik muda, tua, lajang atau bahkan yang sudah berkeluarga dan yang mencari selingkuhan, serta bukan hanya di kota juga, hingga sahabat yang tinggal di kepulauan terpencil dan di atas gunung pun alhamdulillah rajin membaca dan mempelajari sesuatu yang insyaAllah bisa bermanfaat buat kita semua. Yang lebih menggembirakan juga, blog ini aktif juga diakses oleh sahabat-sahabat kita di mancanegara seperti Brunei, Malaysia hingga Singapore.

Terima kasih banyak atas respon dan apresiasinya buat sahabat semuanya.....!!

Evaluasi #1 Cara Memikat Hati Wanita ( Gratis dan Premium/Private )


Nah, apabila ada diantara sahabat yang bertanya, bagaimana dengan hasil atau progres dari banyak sahabat yang belajar dan berbagi pengalaman dengan kang dian, apakah mereka berhasil mendapatkan apa yang diinginkan atau bahkan gagal dan tak mendapatkan apa pun dari ikhtiar yang telah mereka lakukan selama ini dengan kang dian ? Alhamdulillah jawabannya beragam dan banyak sekali kasus atau kejadian yang bisa kita ambil "pelajaran" serta "Hikmah" selama proses ikhtiar ini khususnya di program PRIVATE dengan kang dian.

Dan berikut adalah jenis keberhasilan dan kegagalan klien kang dian selama berbagi dan berikhitar bareng dengan kang Dian baik di program PRIVATE maupun mandiri dengan belajar sendiri di blog yang kang dian kelola yaitu Cara Menaklukan Hati Wanita:

1.Berhasil, Alhamdulillah berbekal dengan Niat di awal yang baik, dimulai dengan cara yang baik serta selama proses ikhtiar selalu terus melatih KEYAKINAN dan SABAR dengan menikmati setiap proses yang dilakukan,melakukan interospeksi diri apa yang salah dan yang kurang selama ini sehingga sulit mendapatkan dan membuka hati target wanita. Alhamdulillah sudah banyak dari sahabat kita yang dengan izin Allah swt sukses dan merasakan dari apa kebenaran akan janji Allah swt seperti yang di atas kang dian singgung.

2.Setengah Berhasil, untuk kategori ini,sahabat kita dari awal sudah meniatkan niat dengan baik dan benar,dilakukan dengan cara yang benar yaitu kembali lagi mendekatkan diri sama Dzat yang Maha Pengatur segala urusan dan Dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang serta Dzat yang tidak akan DUSTA dan BERBOHONG terhadap janji-NYA, bahwa melakukan sebuah niat kebaikan dan diiringi dengan kebaikan dan berpasrah diri sama Allah swt, Haq'qul Yakin,Allah pasti akan membalas berlipat kebaikan hambaNYA itu.Namun..!! mereka tidak bersabar dengan ujian dan tantangan di tengah ikhtiar, seharusnya Konsisten akan tetapi ada kejadian dimana mereka melangggar apa yang seharusnya dijaga atau tak kuat dengan ujian yang terjadi, sehingga harus memulai lagi dari awal, dan alhamdulillah mereka tengah terus berjuang kembali, tanpa lelah dan mengeluh, karena sudah tertanam dalam diri mereka bahwa Allah swt itu ADA  dan BENAR dengan Janji-NYA.

3.Tidak Berhasil , nah untuk ikhtiar dari sahabat kita yang belum berhasil ini adalah karena mereka tidak memahami konsep dari apa yang harus ditekankan sejak di awal ikhtiar, yaitu siapkah anda BERUBAH menjadi lebih baik ? siapkah anda merubah sikap yang salah selama ini seperti sikap anda ketika menghargai diri sendiri, sikap anda menghargai orang lain, sikap kita dalam berkomunikasi, sikap kita memberi perhatian serta konsistensi kita menjaga KEYAKINAN dan SABAR terhadap setiap proses menjemput "jawaban terbaik" dari Allah akan dari apa yang kita inginkan, mau dan harapkan. Mengeluh, tak mau berubah, tak mau sholat, Infaq, mau yang cepat berhasil dan instant serta tergesa-gesa dan mengikuti hawa nafsu  adalah sebagian kecil sikap yang membuat mereka  belum berhasil merasakan bagaimana itu "seni" menikmati setiap proses dan bagaimana nikmatnya "menunggu jawaban" dari sang penguasa Alam semesta Allah swt.

Nah, sahabat melihat dari fakta yang ada yang berhasil kang dian simpulkan selama 3 bulan kang dian buka konsultasi cara memikat hati wanita di layanan whatsapp 0852-1886-1522, serta membuka jasa bantuan ikhtiar secara PRIVATE, maka bisa ditarik sebuah batasan kesimpulan secara umum, bahwa akar dari KESUKSESAN dan KEGAGALAN sahabat-sahabat sekalian adalah ada di 3 hal yang perlu digaris bawahi dan sekaligus dicermati...!! Apakah saja itu ?

1.KEYAKINAN , Hal yang gampang dan mudah dikatakan, ketika kang dian bertanya kepada calon klien ketika di awal berikhtar dengan kang dian, seperti ini..!! apakah anda siap BERUBAH ? Siap YAKIN dengan apa yang akan dilakukan selama proses ikhitar berjalan ? mereka pasti akan menjawab " sangat Yakin".Nah, pertanyaan nya seperti apakah sih rasa KEYAKINAN yang diperlukan untuk benar-benar bisa MERUBAH dan sekaligus bisa  MENJAWAB dari setiap do'a yang kita panjatkan setiap saat dan waktu tersebut kepada Allah Swt ? apakah anda sudah benar apa yang dikatakan secara lisan kata "Yakin" itu yang kemudian diaminkan di dalam hati serta diaplikasikan atau dipraktekan di setiap proses ikhtiar yang dilakukan ? jawabannya paling jujurnya sudah tentu ada di dalam diri dan hati masing-masing.

2.SABAR , hal ke dua yang sering menjadi "biang kerok" kegagalan dari apa yang kita niatkan dan ikhtiarkan adalah sikap ragu dan cepat lelah manakala kita tengah di fase proses ikhtiar.Yang tak kalah menariknya juga adalah "rasa cepat berpuas diri" dengan adanya sedikit perubahan yang berhasil dilakukan, namun justru pertanda baik dari doa kita kepada Allah swt tersebut itu justru  "menjatuhkan" dan "menghancurkan" ikhtiar kita di awal.Tak tahan dengan ujian, baik ketika menunggu kabar baik dan setelah mendapat pertanda baik, adalah kasus yang sangat banyak terjadi.

3.Sholat, Sholat adalah pondasi amalan PERTAMA dari apa yang akan kita ikhtiarkan..!! bohong kalau kita mencari sesuatu kebaikan dan keberkahan di dalam kehidupan untuk apa pun urusannya apabila kita tidak bisa menjaga "koneksi" kita kepada Allah swt dengan sholat 5 waktu..!! dzat yang dengan izin-Nya akan memberi ketenangan di dalam diri kita, memberi kemenangan kepada siapa pun manusia terutama kaum muslimin yang bisa menjaga Asa dan hanya "menghambakan diri" kepada-NYA serta Dzat yang dengan perlindungan serta pertolongan-NYA lah, kita masih bisa diberikan kehidupan dengan banyak sekali nikmat yang tidak bisa kita sebutkan dan jelaskan.Nah, fakta akan konsistensi untuk bisa menegakan sholat 5 waktu secara berjamaah, adalah masalah yang banyak sekali ditemukan.

So What..? nah, jadi begitulah, inilah koreksian serta bahan evaluasi kita semua khususnya buat kang dian sendiri untuk bisa memberikan layanan yang jauh lebih baik lagi dalam mengontrol dan juga tentunya dari sahabat-sahabat sekalian yang tengah mencari salah satu rahasia dari kehidupan yaitu mendapatkan pasangan hati dan juga pasangan hidup yang terbaik di dalam keberkahan serta ketenangan.

Nah sahabat, ntuk selengkapnya bagaimana hasil evaluasi layanan cara menaklukan hati wanita baik yang gratis via whatsapp di 0852-1886-1522 atau yang berbayar di program PRIVATE, silahkan anda bisa bertanya langsung ke kang dian di laayanan whatsapp di atas, yaitu 0852-1886-1522.

Jangan Lewatkan di postingan selanjutnya..!! yaitu penjelasan khusus tentang kabar baik buat sahabat sekalian semuanya, dimana kang dian bekerja sama dengan salah seorang Ahli Hipnosis muda indonesia telah menyelesaikan penulisan sebuah Ebook yang dengan izin Allah, insyaAllah sangat Spektakuler !! kenapa demikian ? tunggu bahasannya di artikel selanjutnya setelah ini.

Salam Hangat dari kang dian !!



5 komentar untuk "Evaluasi Cara Memikat Hati Wanita Anda Hari ini Juga !!"

  1. Anda mencari ilmu pelet,
    ilmu pelet wanita,
    ilmu pelet gratis,
    ilmu pelet ampuh,
    kumpulan ilmu pelet,
    belajar ilmu pelet,
    ilmu pelet birahi,
    ilmu pelet dayak,
    ilmu pelet paling ampuh,
    belajar ilmu pelet paling ampuh,
    ilmu pelet tanpa puasa,
    ilmu pelet jarak jauh,
    pelet ampuh, pelet wanita,
    pelet mimpi basah. Kami
    mengumpulkan 30 macam ilmu pelet mahabah atau pengasihan untuk pria dan wanita,
    sangat ampuh. Keilmuan yang ada dalam paket ini merupakan
    keilmuan langka dan kuno
    serta memiliki efek tuah yang sangat luar biasa hebat, beberapa keilmuan kami
    sertakan penawarnya. Aman tanpa efek samping negatif apapun. Seluruh keilmuan
    kami sertakan pengijazahan secara khusus. hub 085792496344 pin 5BD4C602
    www.dewiasih.com

    BalasHapus
  2. nie gan ane ada cara keren menaklukan hati wanita. cukup pake parfum pheromone pemikat wanita saja?? penasaran?? klik di sini gan parfum pheromone pemikat wanita

    BalasHapus
  3. Lengkap Banget bahasannya .. hayuk para Jomblo silahkan di Praktekkan segera :D

    Jam Tangan Wanita

    BalasHapus