Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Rahasia Cara Cepat Kuasai Wanita Terbaru 2015 !!

Rahasia Cara Cepat Kuasai Wanita
Aku dengan Direktur Perusahaanku

Cara Cepat Kuasai Wanita - Bagaimana cara cepat menaklukan hati wanita sehingga anda akan dengan mudah bisa meguasai hati dan jiwa mereka ?

Kaum pria sering dibuat bingung ketika mendapati bahwa wanita terkadang bersikap menjadi seperti seorang yang sangat tertutup,Diam dan yang paling ekstrim sangat misterius.Kaum pria dibuat menjadi serba salah ketika mereka tersenyum atau tertawa pada suatu waktu,tanpa kita tahu maksud tersembunyi dari senyum dan tertawa dia.

Bagi pria yang "bodoh",sering menilai bahwa wanita akan berhati-hati atau kalau tidak dibilang malu-malu dalam mengungkapkan keinginan mereka,perasaan mereka bahkan "naluri dasar untuk dibelai dan dimanja",maka saya mau tanya akan itu ?? kata siapa ?!! Ingat apabila anda selama ini belajar di blog cara menaklukan hati wanita,sebaiknya anda merubah "persepsi salah" itu sekarang juga..!!

Baiklah,sekarang saya akan ajarkan kepada anda kaum pria sejati,bahwa wanita sebenarnya memiliki hasrat yang luar biasa dan terkadang bisa menjadi "gila" ketika ada kemauan atau hasrat yang ada di dalam hatinya yang ingin dia sampaikan kepada pria yang dikagumi dan dicintainya,melebihi logika kita kaum pria..!! sampai di titik tertentu,mereka akan menggunakan "BAHASA TUBUH" mereka untuk kita kaum pria tangkap sebagai "sinyal" bahwa mereka kaum wanita sudah "menunggu" anda untuk "ditembak" dan "dicinta" serta "dimiliki".

Jadi,Bagaimana CARA CEPAT KUASAI WANITA ala blog Cara Menaklukan Hati Wanita ?

1.Kontak Mata

Saat wanita melakukan kontak mata dengan tatapan yang tajam ketika Anda sedang berbicara, biasanya wanita ingin Anda untuk berhenti bicara, atau mengirim sinyal ke Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Namun jika wanita melakukan kontak mata dengan Anda dengan tatapan yang lembut sambil tersenyum, artinya dia sangat mengangumi atau terpesona dengan Anda. Ketika wanita melakukan kontak mata dengan Anda, responlah dia seakan menjawab tatapannya agar dia senang dan semakin memberikan "sinyal" yang lebih gila kepada anda sampai pas waktunya kuasai mereka.

2.Menggigit-gigit Bibir

Menggigit-gigit bibir biasanya pertanda bahwa wanita sedang menginginkan sesuatu. Ini adalah kode supaya Anda bertanya padanya apa keinginannya. Jangan menghiraukan ketika wanita-wanita idaman Anda melakukan ini, karena jika Anda hanya diam saja, bisa-bisa mereka akan marah terhadap Anda.,,hehehe,,,tapi dijamin sebentar saja koq,karena mereka akan kembali lagi untuk memancing perhatian anda dengan cara itu,sampai anda siap untuk mengambil sepenuhnya "tubuh" mereka.

3.Selalu Mendekat di manapun anda berada
Jika wanita-wanita Anda pelan-pelan mendekat atau terus ingin dekat dengan Anda dalam segala aktifitas, ini pertanda mereka sedang ingin mengetahui kehidupan anda. Mereka sedang ingin mengetahui lebih jauh Anda. Jika wanita-wanita itu melakukan ini, jangan terlalu dingin terhadapnya karena akan membuatnya kecewa,tapi mainkan ilmu tarik ulur sehingga mereka akan semakin menggilai anda dan mengejar anda kemana pun pergi

Nah,bagaimana sahabatku kaum pria..? itulah Rahasia Cara Cepat Kuasai Wanita..!! Ingat,bahwa wanita itu sebenarnya bukan mahluk "pemalu" atau "tertutup"..!! permasalahannya adalah "ketidakmampuan" kita sebagai kaum pria menangkap "sinyal" atau "kode bahasa tubuh" mereka.

Oleh karena itu,mulai saat ini belajar kenalilah "bahasa tubuh" wanita-wanita disekitar anda,siapa tahu apabila sudah anda kenali,eh ternyata semua wanita di sekitar anda sedang menunggu "respon" kamu,,,,hehehee,,,mantaps kalau sudah begitu kan..??

Terakhir,bersama blog Cara Menaklukan Hati Wanita,,Tetaplah bersemangat..!! majulah kita sebagai "pria sejati",yaitu pria yang bertanggung jawab dan bisa menjadi pelindung wanita."Jamahlah" dan "sentuhlah" mereka untuk kau bahagiakan hatinya dan hidupnya..!! jangan sakiti setelah anda "nikmati cintanya"...Jangan lakukan itu..!!

Apabila anda belajar bersama saya di sini,berarti anda harus siap menjadi Pria Idaman Wanita Terpuji..!! It's Graet,,,salam sukses Cara Cepat Kuasai Wanita.