Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menaklukan Hati Wanita Supaya Tergila Gila

Cara menaklukan wanita supaya tergila gila
Cara Menaklukan Wanita supaya tergila gila
Cara Menaklukan Hati Wanita - Ingat dengan lirik lagu Jatuh Cinta Berjuta Rasanya ? ya, karena jatuh cinta memang berjuta rasanya,maka para psikolog dunia menyatakan bahwa seorang wanita yang sedang jatuh cinta  sangat mudah dilihat dan dikenali dari bahasa tubuh dan gerak-geriknya.

Tips Menaklukan Hati Wanita supaya tergila gila ini sangat mudah dilakukan apabila anda pandai memahami dan melakukan suatu yang benar-benar akan membuat si dia makin klepek-klepek sama anda. Caranya seperti apa ? yuk kita kenali dahulu pelajaran bagaimana cara jitu menaklukan hati wanita pujaan anda dengan mengenali tanda bahwa si dia sudah Jatuh Cinta terlebih dahulu sama anda.

1.Selalu Curi Perhatian Anda

Hal ini adalah hal diluar sadarnya,ketika si dia bersikap seperti patuh dan hanya fokus terhadap apa yang ada di diri anda.Seperti selalu memperhatikan,menilai apa yang ada di diri anda serta ingin berinteraksi dengan anda dalam setiap kesempatan yang ada dan dia bisa.

2.Berani Tampil Beda

Ciri wanita yang sedang ingin mencuri perhatian anda adalah si dia selalu memperhatikan penampilan dan cara bersikapnya.Ya,kebiasaan ingin merubah diri menjadi yang paling sempurna,paling baik,paling cantik atau bahkan paling seksi dengan gaya berpakaian atau hal-hal gila lainnya adalah karena ingin mereka menarik perhatian anda.

3.Selalu Membela Anda.

Hal gila lainnya ketika seorang wanita jatuh cinta dan tergila-gila kepada anda adalah si dia secara langsung atau tidak langsung selalu memberikan pembelaan dalam hal apa pun terhadap diri anda.Kesalahan atau segala kekeurangan anda di mata kebanyakan sahabat atau lingkungan anda berada,maka si dia akan menutupi bahkan menyangkal semua tuduhan minor terhadap anda,bahkan yang paling gila,si dia siap berantem atau bertengkar dengan sahabatnya sendiri bila perlu.

4.Senyum-senyum sendiri.

Perasaan ketika jatuh cinta memuncak,maka si dia akan anda dapati sering tersenyum ketika berhadapan dengan anda,dan yang lebih fatal adalah si dia akan tersenyum sendiri ketika memikirkan anda saking cinta atau kangen sama diri anda.

5.Lebih Ekspresif dan Agresif

Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta  maka seringkali hal-hal ekspresif seperti ga bisa menyembunyikan rasa kangen dengan selalu menyanyikan lagu-lagu tertentu yang bisa mewakili hati dan perasaannya.Hal yang paling gila nya adalah si dia secara agresif akan mendatangi anda dan menyatakan bahwa si dia ingin selalu dekat dengan anda atau hanya sekedar ingin ngobrol dan berbicara dengan anda.

Demikianlah rahasia tersembunyi yang apabila anda jeli memperhatikannya,maka wanita mana pun akan menjadi semakin tergila-gila kepada anda,karena anda tahu rahasianya Cara Menaklukan Hati Wanita.