Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )

doa menaklukan wanita dari jarak jauh
Doa Menaklukan Wanita
Doa menaklukan wanita dari jarak jauh
kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman tentang cara saya menaklukan wanita idaman saya dari jarak jauh dan belum pernah bertemu sama sekali dengan saya.Sebut saja namanya Yanti,seorang pegawai negeri sipil di sebuah departement pertambangan dan energi di kota Bandung jawa barat.

Ilmu memikat wanita jarak jauh bisa jadi sangat banyak anda temukan atau dapatkan informasinya di dunia internet,akan tetapi betulkah ilmu-ilmu memikat itu adalah fakta atau dengan kata lain yang menulis artikel itu telah praktekan sendiri atau hanya copy paste dan hanya bermaksud berbagi ilmu tanpa melakukan atau memperaktekan sendiri ilmu-ilmu memikat wanita jarak jauh itu.?

Mantra memikat wanita jarak jauh pasti akan lebih popular di masyarakat kita indonesia,tapi kembali saya tegaskan apakah mantra memikat wanita tersebut sesuai dengan ajaran islam atau syariat yang di ajarakan oleh islam ? Jangan sampai hanya untuk alasan ingin mendapatkan wanita idaman anda atau mencari pasangan hidup,anda akan salah besar di awal niat anda,sehingga bisa jadi nilai keberkahan tidak ada di dalam hubungan nanti apabila terjadi.

Doa untuk memikat wanita jarak jauh yang akan jelaskan ini,adalah benar-benar telah saya lakukan dan amalkan selama kurang lebih lepas masa SMP sampai sekarang.Jadi anda tidak perlu ragu apalagi menebak kebenaran atau keampuhan dari doa menaklukan wanita dari jarak jauh ini.

Baiklah,kita kembali ke awal lagi,bahwa kali ini saya mencoba bagaimana cara saya menaklukan hati wanita yang bernama Yanti,seorang wanita yang sangat cantik,punya jabatan penting di departeman energi dan pertambangan dan seorang janda.Memiliki latar belakang wanita tomboy dan kaya,sehingga wanita ini sungguh memiliki pergaulan yang sangat luas di bandung,mulai berteman dari pejabat pria kaya di pemerintahan sampai dengan pria-pria yang mapan dan tampan di dalam kehidupan pribadinya.

Bagaimana cara saya memulai menaklukan wanita yang bernama yanti ini ? dengan Doa menaklukan wanita dalam al quran seperti apa yang telah saya amalkan,sehingga dia bisa takluk hatinya dan berbuat sesuatu yang sangat luar biasa sesuai dengan keinginan saya tentunya,sehingga bisa mengalahkan dan mengalihkan perhatian pikiran dan hatinya dari pria-pria mapan dan kaya yang lebih dekat kepadanya,sementara posisi saya sangat jauh dan yang paling istimewa adalah SAYA TIDAK PERNAH BERTEMU SAMA SEKALI DENGAN YANTI.

Cara dan step-step yang akan saya jelaskan di bawah ini,silahkan anda ikuti prosedurnya,jangan di acak,tetapi betul-betul anda praktekan dari step pertama sampai step terakhir secra beruntun.Sebelum memulai kembali saya ingat dan tekankan kepada anda,cara ini selalu saya praktekan dan amalkan dan sangat ampuh dan terbukti sampai detik ini buat saya pribadi selama hampir 20 tahun.

Keyakinan dan Percaya diri adalah hal pertama yang harus anda ingat dan tanamkan..!! setampan atau sekaya secara materi apa pun anda,tanpa yakin dan PD anda tidak akan berhasil melakukan semua hal.Di sini saya akn mengajarkan kepada kaum pria yang sering kalah dalam bercinta,punya wajah kurang bagus,miskin harta,pengangguran akan tetapi punya KEYAKINAN dan PERCAYA DIRI bahwa anda mau berubah bersama saya di sini.

Untuk informasi dasar atau pertimbangan anda bahwa saya siapa dan kehidupan saya seperti apa,artinya anda akan yakin dan percaya bahwa apa yang saya lakukan ini telah berhasil dan  telah diuji oleh saya sendiri dan bukan orang lain.Dan anda bisa menilai bahwa doa menaklukan hati wanita ini akan bekerja untuk anda meskipun anda termasuk ke dalam kelompok pria-pria yang sangat sederhana,punya pekerjaan biasa,penampilan yang sangat biasa,wajah jauh dari ganteng apalagi tekenal,dan modal anda untuk lakukan semua ini adalah YAKIN,PERCAYA dan ACTION.

Silahkan lihat profil saya di FACEBOOK untuk berkenalan atau belajar lebih banyak tentang cara dan rahasia menaklukan hati wanita.

Berikut langkah dan proses saya tentang bagaimna cara menaklukan hati wanita cantik yang bernama yanti sehingga bisa mencintai,menyangi dan memberi apa yang saya mau dan inginkan dari jarak jauh tanpa harus bertemu terlebih dahulu :

1.Cari target wanita di media sosial

Ini adalah cara pertama apabila anda tidak memiliki wanita target yang sesuai dengan kriteria anda di sekitar lingkungan anda,baik sekolah,kantor atau dimana pun.Cara mencari target wanita yang akan anda bidik atau taklukan hatinya dengan berbagai maksud dan tujuan anda tentunya.

Berbagai sosial media atau jejaring sosial sangat banyak sekarang ini,mulai dari Facebook,twitter,Google+,Instagram,Path,Four square,pinterest,sehingga banyak pilihan wanita yang akan sangat-sangat tepat sesuai dengan kriteria wanita target anda.

Saya berkenalan pertama kali dengan wanita cantik dan seksi asal bandung ini lewat media sosial Facebook.Saya bisa sangat jelas melihat cantik dan seksinya wanita ini dari foto-fotonya.Dimana dia bekerja dan beraktifitas bisa kita cek dari kegiatan sehari-harinya yg dia share di statusnya.Bagaimana kehidupan pribadi dia,dengan siapa dia berkomuinikasi dan dekat bisa kita cek langsung di pertemanan atau koment-komen yang ada di statusnya juga kan.

Seperti itulah fungsi media sosial yang sangat jelas membantu kita kaum pria untuk mencari calon pasangan hidup atau apa pun maksud anda mencari wanita di media sosial.Tapi saya ingatkan,niat baik akan berbuah kebaikan dan keberkahan,jadi jangan sekali-kali anda mencoba berbuat negatif di media sosial.

2.Buat komunikasi yang baik dan buatlah dia nyaman ketika berinteraksi di Facebook.

Komunikasi yang baik di sini,berarti jalinlah hubungan komunikasi yang tepat,pelan dan kontinyu.Jangan paksa diri anda untuk bisa dekat lebih cepat sama wanita target atau anda mencari perhatian yang berlebih di hadapan wanita tersebut.Saya memulai cara menaklukan hati wanita yang bernama yanti melalui facebook ini adalah pertama kali dengan memberi like terhadap statusnya,foto-fotonya.Sesekali memberi komentar terhadap status atau fotonya juga.Saya lakukan itu dengan maksud supaya dia mengenal saya dan tahu bahwa saya perhatikan dia dari jarak jauh.

Jangan lupa satu hal yang sangat penting buat anda..!! jangan pernah sekali-kali mengucapkan terima kasih telah confirm pertemanan dengan menulis di wall wanita target anda.Cara itu tidak salah,akan tetapi kurang efektif karena dalam tahap awal wanita target masih sangat waspada dan berhati-hati terhadap orang yang baru dikenalnya.

Katakan " terima kasih sudah confirmasi,salam kenal dan semoga bisa menjadi jalan silahturahmi " dan kirim via inbox,dan itu sudah sangat cukup dan efektif membuat anda seolah menghargai privasi wanita itu dibanding dengan menuliskan kata itu di wall-nya dia,bisa jadi akn dia hapus karena mengganggu privasinya dia.

Apabila sudah nyaman,wanita target kita dijamin akan membalas setiap komentar kita di statusnya,berterima kasih terhadap "like" kita di foto-foto nya atau statusnya.Dan itu terjadi kepada seorang yanti,wanita target saya.Pelan dan sabar adalah modal awal di proses ini.

3.Yakinkan dia bahwa anda berhak memiliki no telponnya.

Sabar,pelan tapi pasti dan tidak tergesa-tergesa dalam menaklukan hati wanita adalah jurus yang sangat perlu anda perhatikan.Jangan pernah meaksakan komentar atau pendapat berlebih seperti kirim pesan apabila respon wanita target kurang maksimal atau dirasa kurang responnya.

Saya akan melakukan secara seksama apa saja yang dia suka untuk kita tanggapi,apa yang bisa bangga dengan kita komentari dan apa yang bisa membuatnya tersanjung dengan penilaian kita.SEtiap kasus bisa berbeda penangannya,tapi sekali lagi sabar dan tak tergesa-gesa adalah kunci keberhasilan anda.

Apabila wanita target anda sudah kenal anda,dia sudah bisa merespon setiap komen anda,seperti tertawa atau bahkan anda bisa chatting dengan dia,dan tampak sumringah apabila kita puji foto-foto cantik mereka,maka siap-siaplah sebuah cara yang bisa dikatakan " Pintu jalan penaklukan ",yaitu dengan meminta no telponnya.

Awas..!!! ini penting,jangan pernah menanyakan atau meminta no telpon wanita target,sementara kita belom terjalin komunikasi yang baik dengannya,atau feeling anda belom merasakan kenyaman ketika dia chating atau merespon anda.Salah di sini akan membuat cara ini akan memakan waktu yang lebih lama dan rumit.

Ketika kita sudah berkomunikasi yang baik,intent,kontinyu feeling anda sudah merasakan bahwa dia sudah menagngap anda seperti teman baik dunia maya-nya,maka jurus meminta no telpon adalah cara selanjutnya untuk menaklukan hati wanita.

Seperti ketika saya meminta no telpon sama Yanti,aku yakinkan dahulu bahwa dia sedang dalam posisi senang dengan komentar kita,perhatian kita terhadap aktifitasnya,merespon inbox kita dan dia sudah berani nge-like status kita,foto kita atau apa pun aktifitas kita,nah ketika itu terjadi maka saya pun meminta no telponya dan berhasil.

Ingat juga,no telpon buat seorang wanita adalah sesuatu yang sangat pribadi dan tertutup,jadi ketika kita mendapatkan no telpon wanitya target berati dia sudah sangat yakin dan percaya terhadap kita sebagai pria,dan dia siap bercerita sesuatu yang lebih pribadi di dalam kehidupannya kepada anda.

4.Amalkan Doa untuk menaklukan wanita dari jarak jauh sekarang juga..!!

Sebetulnya boleh di awal dari pertama kita nge-add wanita target kita,kita memulai membacakan doa untuk memikat wanita jarak jauh,akan tetapi pengalaman saya pribadi,menagamalkan doa pemikat wanita ini sangat jauh efektif ketika kita dengan wanita target sudah berada dalam posisi bisa berbicara  langsung lewat telpon.

Pertanyaannya kenapa ? karena jujur saja menurut saya,intonasi bicara,terus apa yang dibicarakan,suasana saat berbicara akan sangat menentukan untuk kita bisa mempengaruhi alam bawah sadar dan perasaan wanita target kita.Apalagi Apabila kita memili kemampuan komunikasi seperti berbiacara yang baik,tiu akan jauh lebih memudahkan lagi.

Tapi tidak usah khawatir,bagi anda tidak mempunyai kemampuan komunikasi,karena dengan doa menaklukan wanita dari jarak jauh ini,akan memberikan jalan pembuka serta memudahkan anda untuk menaklukan wanita idaman anda.

Saya,ketika berhasil menjalin komunikasi dengan wanita target saya yanti,terlebih saya sudah bisa berbicara langsung dan yanti sudah bisa bercerita tentang kehidupan pribadinya,seperti pria yang sedang dekat dengan dia siapa,gaya hidupnya,kesukaannya,hobbynya,maka saya memulai melakukan doa menaklukan wanita dari jarak jauh itu.

Hasilnya seperti apa..?? Masya Allah,apa yang saya alami dan lakukan pasti tidak akan bisa anda percaya.Dia tinggalkan kekasihnya yang cukup kaya,dia berikan apa yang bisa dia beri dan saya minta,dan hal yang paling luar biasanya adalah,dia mengajak nikah saya..!!!!

Believe it or no..!! Tanpa pernah bertemu lngsung,tanpa pernah bertatap mata langsung,dan yang terkahir tanpa modal besar dan waktu yang banyak..!!hanya dengan komunikasi lewat Facebook,kemudian berbicara di telpon,,,dia siap dan sudah banyak melakukan banyak hal yang sangat luar biasa kan..??

Ilmu memikat wanita jarak jauh sperti apa,atau doa menaklukan wanita dalam al quran seperti apa,atau doa untuk memikat wanita jarak jauh seperti apa yang sudah saya lakukan untuk menaklukan serta menundukan hati dan pikiran seorang wanita cantik,kaya,punya jabatan penting seperti seorang Yanti.?

Silahkan anda buka jawabannya di artikel >>> DOA MENAKLUKAN HATI WANITA <<<